Fashion

Inspirasi Gaya Prom dari Red Carpet MTV Movie Awards 2014

Published by : Marti Posted on : Senin, 14 April 2014

Inspirasi Gaya Prom dari Red Carpet MTV Movie Awards 2014

Mumpung sebentar lagi malam prom, enggak ada salahnya mempersiapkan keperluan prom dari jauh hari. Kebetulan nih, penampilan selebriti menghadiri red carpet MTV Movie Awards 2014, keren dan bisa jadi inspirasi gaya prom. Gaya mana yang cocok buat prom nanti?


Feminim Pastel

Punya tubuh kurus atau petit, gaun lilit ini pas banget dipakai. Warnanya yang kalem, dan potongan tangannya unik. Bunga rose yang menghiasi bagian dada, bisa menutupi kekurangan ukuran payudara kita yang kecil.

 

Shanghai Girls

Pengin tampil tertutup tapi keren, cari potongan dress ala shanghai. Gaun motif bunga dengan tangan panjang enggak bikin penampilan terlalu mencolok dan seksi. Supaya enggak terlihat heavy, pilih sepatu point toe seperti Zendaya Coleman.

 

Sequin Pastel

Pengin glamour tapi enggak over? Cari gaun sequin berwarna pastel. Warna pastel enggak bikin sequin pada dress mencolok. Biar makin keren kayak Victoria Justice, tata rambut chignon dan pakai makeup natural senada dengan warna dress.


Shailene Woodley

Punya badan curvy kayak Shailene Woodley, cari potongan crop top kayak pakaian yang dipakainya. Material apapun akan cocok dipakai dengan potongan baju ini. Supaya enggak kelihatan casual, pilih material bahan pakaian yang beda. Misal silk, satin atau leather.

 

Funky

Chic dan funky kayak Holand Roden? Kenapa enggak? Pakai dress unik dengan lipit sedikit supaya terlihat seksi tapi enggak berlebihan. Warna nude atau coklat sangat netral dan tetap membangun rasa percaya diri. Biar warnanya enggak mati, fokus warna terang pada makeup kita. Misal memakai lipstik warna merah atau warna vampir yang sedang tren.

 

Kimono

Kimono ternyata lucu juga lho saat dipakai buat acara formal. Kalau kita memakai kimono panjang kayak Rihanna dengan material chiffon, akan bikin efek mengagumkan saat kita berjalan. Pilih dress fit badan untuk inner pakaian kita. Supaya enggak terlalu seksi, bisa memakai dress dengan rok pensil.

 

Black Dress

Gaun hitam paling aman dipakai saat prom. Hitam menyamarkan bagian tubuh kita yang besar namun pantas dipakai ukuran tubuh apapun. Kalau mau tampil beda, pilih bagian leher yang rendah. Tapi, jangan terlalu rendah ya supaya kita tetap nyaman saat nge-dance di prom nanti.

 

Wujudkan prom impian kamu dengan ikutan My Dream prom With Barli Asmara! Klik di sini.


(stefanie, foto: twistmagazine.com)

 

author :

Marti

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN