Fashion

Inspirasi Gaya Katy Perry di Video Klip 'This Is How We Do'

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Selasa, 23 September 2014

Inspirasi Gaya Katy Perry di Video Klip 'This Is How We Do'

Udah melihat video klip This is How We Do milik Katy Perry yang  penuh warna dan playful itu? Dalam video itu paling enggak ada 12 kostum keren yang digunakan oleh Katy Perry.  Menurut Katy, dia mendapat banyak inspirasi dari museum dan Tumbr.

 

"Setiap lagi tur, aku menyempatkan diri untuk datang ke berbagai museum. Bisa itu museum sejarah, seni atau museum apa pun yang ada. Dan akhir-akhir ini aku lagi suka banget sama museum modern art," ucap Katy soal sumber inspirasinya. 

 

Dari baju-baju yang muncul di video klip ini ada  beberapa gaya fashion serunya yang bisa kita jadikan inspirasi,lho.

 

 

Kuning menyala

Enggak perlu dandan dengan banyak aksesoris. Cukup pilih satu rok terusan dengan warna cerah, misalnya kuning.  Kalau mau bisa dipadukan dengan warna sepatu yang sama. Kalau enggak pede, sepatunya bisa warna hitam atau warna netral.

 

 

Biru garis-garis

Gaya sporty ini bisa banget kita coba. Padukan rok lipit dengan blus garis-garis plus kaos kaki selutut. Kalau punya nyali seberani Katy, bisa juga dipadukan dengan wig warna biru. Hi-hi-hi.

 

 

Pastel look

Okay, mungkin atasannya enggak perlu seseksi yang dipakai Katy ini ya. Tapi gaya pastel look ini layak dicoba, lho. Padukan rok A line dengan blus warna putih dan cardigan bermotif.  Ikat rambut kita setinggi mungkin untuk kesan girly. Cute,eh?

 

 

Geometri style

Atasan geometri yang agak abtrak dengan warna tabrak lari bisa jadi salah satu inspirasi lho. Kalau sudah menggunakan atasan geometris, bawahnnya sebaiknya yang berwarna polos ya. Celana jeasn biru tua atau hitam bisa jadi paduan yang pas.


 

(muti, foto-foto:  company.co.uk, dailymail.co.uk, thegloss)


 

 

 

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN