Fashion

Inspirasi Gaya Casual Ariana Grande

Published by : Marti Posted on : Rabu, 14 Mei 2014

Inspirasi Gaya Casual Ariana Grande

Ariana Grande seperti yang kita kenal sebagai cewek cantik yang feminin dan senang bergaya cute. Ternyata, gaya casual Ariana enggak selalu bergaya feminim. Ariana juga bisa tampil sporty, edgy dan chic tapi tetap ada sentuhan feminin.

 

Edgy

Statement tee yang dipakai Ariana membawa pesan positif ya girls. T-shirt ini dipadukan Ariana dengan leging hitam dan sepatu sneakers heels. Biar masih terlihat girly, Ariana memakai tas rantai chanel dan tentunya headband tipis untuk menghiasi rambutnya yang panjang.


Peplum

Peplum top aksen tube seperti yang dipakai Ariana bikin penampilannya makin cute enggak sih? Atasan peplum ini Ariana mix dengan leging denim dan sepatu pump putih tinggi. Jangan lupa memakai topi biar aktivitas makin seru walau di bawah teriknya matahari.

 

Sleeves

Atasan peplum berlengan panjang ¾ nyaman dipakai buat beraktivitas sehari-hari. Yang kepengin hangout atau bingung cari inspirasi buat gaya kuliah nanti, bisa contek gaya Ariana satu ini.


Floral Print

Pakaian motif bunga memang sangat ceria dipakai saat musim panas. Gaya ini cocok banget dipakai saat hangout ke pantai atau ke mall dengan sahabat. Celana pendek denim dengan dress motif bunga cerah bisa bikin gaya kita semakin girly dan cantik.


Crop Top

Crop top senada dengan rok flirty seperti yang dipakai Ariana memang sedang hits girls. Masih ingatkan, banyak seleb yang memakai gaya ini di red carpet? Supaya tetap terlihat girly, Ariana menggunakan motif polkadot dengan warna hitam putih supaya netral dan gampang di mix and match dengan outfit lain.


Sequin

Suka enggak gaya Ariana pakai crop top sequin? Gaya Ariana dengan crop top sequin yang dipadukan memakai cardigan dan jeans.

 

Sweater

Boxy sweater enggak harus over size saat dipakai, tapi kita juga bisa cari ukuran fit sesuai tubuh bahkan crop. Supaya girly tapi enggak berlebihan, rok lipit mini dan sneakers tinggi bisa kita pakai dengan warna yang senada.

 

School Girl

Ariana senang lho bergaya ala school girl. Dia mengkoleksi banyak outfit school girl seperti rok plaid, kemeja putih, bahkan bow tie supaya makin kelihatan seperti gaya sekolah. Supaya tampil beda, Ariana berani memadukannya dengan sweater bulu imitasi berwarna putih.

 

Sweater Dress

Sweater pastel over size dipakai Ariana sebagai dress. Selain feminin, warna pastel pas banget dipakai buat aktivitas outdoor saat musim panas yang cerah. Oh iya, Ariana suka sekali menggunakan over knee shoes. Kalau bingung memadukan gaya dengan over knee shoes, kita bisa memakainya seperti gaya Ariana dengan sweater ini.

 

 

(stefanie, foto: glamourmagazine.co.uk, twistmagazine.com, oceanup.com, blogspot.com)

 

author :

Marti

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN