Fashion

Inspirasi Fashion Vintage Country Girl ala Lucy Hale

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Rabu, 31 Desember 2014

Inspirasi Fashion Vintage Country Girl ala Lucy Hale

Gaya andalannya yang memadukan vintage dan country membuatnya kelihatan unik dibanding dengan seleb lainnya. Gaya vintage-country ini banyak terinspirasi dari cewek-cewek bagian Selatan Amerika, seperti Texas atau Tennessee. Kalau kita mau dandan dengan gaya vintage country seperti Lucy, kira-kira ini dia fashion item yang wajib ada di lemari kita.

 

Lucy's favorite brand

- Hollister

- Target

- American Apparel

- Urban Outfitters

- Free People

 

Boots

Mau pakai baju apa pun, kalau kita pakai sepatu boots dengan ujung lancip seperti ini, kesan country pasti langsung muncul.

 

(Baca juga: Tampil Kece Dengan Memakai Dress Dan Boots)

 

Tank top + hot pants

Bagi yang pede, kita bisa langsung memakai tanktop dan hotpants yang dipadukan dengan sneakers. Tapi kalau lebih suka yang lebih tertutup dan casual, kita bisa tambahkan cardigan seperti yang dipakai Lucy.

 

(Baca juga: Trend To Try: Hot Printed Shorts)

 

A-line skirt

Kesan vintage bisa kita dapatkan kalau kita memilih rok a-line dengan panjang selutut sampai setengah betis. Tinggal kita padukan dengan pointedheels, deh.

 

(Baca juga: Tips Memilih Rok Berdasarkan Bentuk Tubuh)

 

Pattern

Pilih baju dengan motif yang unik, seperti flower, tribal, atau stripes. Motif seperti ini sangat khas dengan gaya tahun 60-an.

 

(Baca juga: Tips Mix And Match Dengan Motif Dan Warna)

 

Elegant dress

Setidaknya kita harus punya satu gaun yang elegan dan timeless. Dress ini nantinya bisa kita pakai kapan pun dan modelnya enggak akan pernah ketinggalan jaman.

 

(Baca juga: Tips Memadukan Dress Dengan Sneakers!)

 

(audrey, foto: tumblr.com, berbagai sumber)

 

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN