Fashion

Inspirasi Fashion Untuk Menyembunyikan Payudara Besar

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Selasa, 13 Januari 2015

Inspirasi Fashion Untuk Menyembunyikan Payudara Besar

Kebanyakan cewek yang sejak kecil terlahir dengan payudara yang kelewat besar, sehingga memberi kesan tubuh enggak proporsional, merasa malu dan tidak percaya diri. Untuk menyembunyikan payudara yang besar ini biasanya cewek jadi suka bungkuk. Ini dia inspirasi fashion untuk menyembunyikan payudara besar:

 

(Baca juga: Kenali Bentuk-Bentuk Payudara)

 

Pilihan bra
Hindari memilih segala macam model bra yang akan membuat payudara kta terlihat semakin besar. Pertama, gunakan bra tanpa busa sehingga mampu menutupi bentuk dan ukuran payudara. Kedua, pilih sport bra sebagai alternatif untuk mengangkat posisi payudara, sehingga payudara terlihat kencang tanpa menonjolkan bentuknya yang berlebih.

 

(Baca juga: Masalah Umum Seputar Pemilihan Bra)

 

Model baju


Alihkan fokus pandangan mata dari payudara dengan menggunakan busana yang enggak terlalu ketat atau sempit. Hindari memakai baju yang memiliki banyak detail di bagian dada, agar payudara enggak terkesan semakin besar. Hindari juga baju yang terbuka di bagian atas, seperti tank top, kemben, atau baju model baby doll. Siasati dengan lilitan syal bahan sifon atau kaos yang ringan dan jatuh di bagian dada.

 

(Baca juga: Tips Tampil Kece Menggunakan Syal)

 

Kerah baju


Enggak cuma model atau potongan, bagian kerah busana juga berfungsi untuk menyiasati ukuran payudara yang besar. Hindari atasan model hoodie, halter-neck, atau atasan tanpa kerah. Kenakan kemeja atau atasan dengan kerah cowl neck, atau peter pan collar yang bisa memberi ilusi jenjang pada leher sekaligus mengalihkan fokus pandangan mata.

 

(Baca juga: Trend To Try: Peterpan Collar)

 

Aksesori


Enggak semua aksesori mampu menutupi ukuran payudara yang besar. Pilih kalung model rantai sederhana yang memanjang dengan tambahan aksen liontin. Selain memberi efek ramping, kalung dapat mempermanis tampilan gaya kita.

 

(Baca juga: Pilih Kalung Sesuai Garis Leher Baju)

 

(ridho/tabloidnova.com, foto: people.com, fragrantica.com, thefrisky.com)

 

 

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN