Fashion

Inspirasi Fashion Di Red Carpet Malam 100 Episode Pretty Little Liars

Published by : Marti Posted on : Selasa, 3 Juni 2014

Inspirasi Fashion Di Red Carpet Malam 100 Episode Pretty Little Liars

Enggak percaya ya, serial Pretty Little Liars akhirnya menembus episode ke 100. Untuk merayakannya, pihak produksi merayakannya di Hollywood. Penghargaan ini dirayakan dengan pesta dan event red carpet yang glamor.


Shay Mitchell

Pada malam tersebut, Shay datang dengan busana yang sangat anggun. Ia menggunakan dress cut out yang berwarna hitam. Untuk mempermanis penampilannya, Shay memadukan dress elegannya dengan clutch hitam dengan aksen gold dan sepatu pointy putih.

 

Lucy Hale

Berbeda dengan Shay yang tampil sangat elegan, Lucy Hale justru berdandan dengan gaya yang segar. Ia mengenakan crop top yang senada dengan rok pensil. Motif pop art ungu dan oranye menghiasi pakaian Lucy yang warnanya gelap.

 

Ashley Benson

Cewek yang menjadi pemeran favorit penontonnya, juga ikut tampil segar dengan dress putih. Aksen dress dengan turtle neck lebar dan pendek pada leher serta rok asimetris yang manis. Sangat sempurna dengan clutch kulit phyton hitam dan sepatu mary jane miliknya.

 

Troian Bellisario

Untuk busana pesta yang sempurna, Troian Bellisario, memilih gaya edgy dengan gaun warna putih. Gaun sheer berlengan panjang ini sangat nyaman. Apalagi hiasan bordir dan bahan lace halus yang indah memperlihatkan sisi feminim Troian.


Sasha Pieterse

Penampilan Sasha sangat memukau dengan dress putih dan aksen layering atau peplum pada bagian rok. Rok peplum Sasha yang berbentuk asimetris dipertegas belt metalik warna gold. Clutch dua warna dan material, kulit serta tembaga, yang indah menyempurnakan aksesori sepatu tali hitam.

 

Janel Parish

Yang punya tubuh petite seperti Janel Parish, akan lebih sparkling dengan gaun seperti ini. Belahan asimetris pada rok yang memperlihatkan kaki jenjang terlihat elegan sekaligus membuat tubuh kita jenjang.

 

 

(stefanie, foto: twistmagazine.com, hollywoodlife.com, redcarpet-fashionawards.com)

 

author :

Marti

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN