Fashion

Inspirasi Fashion Dari The Fault In Our Stars

Published by : Marti Posted on : Minggu, 15 Juni 2014

Inspirasi Fashion Dari The Fault In Our Stars

Kita enggak hanya bisa belajar soal cinta aja dari film The Fault In Our Stars. Soalnya, ada banyak inspirasi fashion yang bisa kita tarik dari film tersebut. Terlebih jika suka bergaya kasual dan simpel seperti Hazel Grace Lancaster. Cari tahu yuk item-item wajib yang terinspirasi dari The Fault In Our Stars ini.

 

Secara umum, style Hazel tergolong simpel. Soalnya, cewek ini paling suka memakai kaos dan jins. Tapi, gaya sederhana itu terlihat keren berkat mix and match yang dilakukan Hazel.

 

Tabrak Warna

Hazel juga berani melakukan tabrak warna. Di salah satu adegan, ada Hazel memakai kemeja putih yang ditumpuk dengan sweter merah. Enggak hanya itu, sebagai luaran, Hazel menambahkan jaket wol berwarna hijau lumut. Kita bisa meniru tabrak warna ala Hazel, girls. Syaratnya, pilih warna-warna yang tidak terlalu mencolok.

 

Main Tumpuk

Ciri khas Hazel yang lain: main tumpuk. Yup, cewek ini suka memakai outerwear sehingga penampilannya enggak terlihat terlalu sederhana meski hanya memakai kaos dan jins. Selain jaket wol, Hazel juga suka memakai jaket jins berwarna biru. Simpel tapi keren.

 

Boyfriend Jeans

Bisan dengan skinny jeans? Yuk tiru gaya Hazel yang tampak keren dengan boyfriend jeans. Jenis celana ini juga gampang banget untuk di-mix and match, seperti Hazel yang memakainya bareng t-shirt putih polos. Cocok nih buat dipakai hangout bareng teman.

 

Sneakers And Boots

Untuk menyempurnakan gaya kasualnya, Hazel memilih sneaker dan ankle boots. Kita bisa memakai sneakers bareng skinny jeans atau ankle boots dengan model lucu bareng celana yang panjangnya sedikit di bawah lutut. Selain dua jenis sepatu ini, Hazel juga memakai flat shoes untuk tampilan formalnya. Dan, enggak harus memakai high heels untuk terlihat resmi. Flat shoes juga bisa kok.


Sweet Dress

Di beberapa adegan, Hazel juga memakai dress yang maniiis banget. Hazel memilih a-line dress dengan bagian bawah mengembang yang membuatnya feminin banget. contohnya dress biru yang dipakainya ketika di Amsterdam dan dress hitam. Biar tampilannya semakin seru, Hazel juga emnambahkan trench coat berwarna biru setingkat lebih tua dibanding dress. Cool!

 

Beanie

Pengin tampilan kasual kitta terlihat lebih keren? Coba pakai beanie aja, girls. Seperti Hazel yang memakai beanie bareng jaket dan kaos polos. Simpel but cool!

 

(iif. foto: dok. Fox, rebloggy.com, rottentomatoes.com, spotongossip.com, pinterest.com)

 

author :

Marti

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN