Fashion

Inspirasi dan Tips Gaya Fashion, Hairdo dan Makeup Billboard Music Awards (Part 2)

Published by : Marti Posted on : Senin, 19 Mei 2014

Inspirasi dan Tips Gaya Fashion, Hairdo dan Makeup Billboard Music Awards (Part 2)

Butuh inspirasi gaya, makeup dan tatanan rambut saat ke acara formil, party atau prom nanti? Masih belum terlambat girls, bisa contek 10 gaya terbaik di red carpet penghargaan Billboard Music Awards 2014. Kali ini, Onyit enggak akan bahas pada seleb idola saja. Tapi juga fashion, makeup dan rambut seleb idola!


Klik bagian pertama di sini ya!

 

Iggy Azalea

Fashion: Gaun yang digunakan Iggy Azalea, membuat kritikus fashion menahan nafas. Mereka bilang, sangat kagum dengan dress Zuhair Murad, juga pembawaannya pada karakter Iggy di red carpet ini. Warna burgundy yang sedang tren serta tambahan lace pada atasan dan lengan panjang, sangat cocok untuk cewek yang kurus dan pengin memperlihatkan bagian tangan.

 

Makeup: Untuk menyesuaikan pakaian dan tema gaya yang dibawakan Iggy. Makeup artist meriasnya dengan gaya natural. Enggak ada penambahan bulu mata palsu, tapi mengoleskan eyeliner putih pada bagian atas dan bawah mata. Lipstick yang dipilih sangat senada dengan pakaian Iggy.


Rambut: Soal rambut, rambutnya ditata bergaya vintage ala Hollywood. Rambut Iggy ditata sedikit bergelombang pada bagian bawah. Kalau pengin seperti Iggy, kita butuh waktu ekstra memblow seluruh bagian rambut. Fokus blow kita terletak pada bagian bawah dan poni.


Aubrey Peeples

Fashion: Gaya minimalis Aubrey, enggak membuatnya terlihat biasa. Aubrey menggunakan dress Ted Baker warna putih yang sangat simple dan chic. Gaya ini dipadukan Aubrey dengan gaya edgy pada sepatu boots dan ring clutch.

 

Makeup: Makeup yang dikenakan Aubrey sangat minimalis dan bersih. Makeup ini justru menunjukan kecantikan alaminya. Supaya enggak pucat, Aubrey pilih lipstick nuansa gothic dengan warna ungu gelap.


Rambut: Kalau kepengin rambut kita tertata rapih dan indah seperti Aubrey, yang harus diperhatikan adalah kesehatannya. Keramas rambut dengan bersih dan gunakan kondisioner sesuai rambut. Lalu blow rambut setengah basah. Hindari catok supaya rambut enggak kusam. Pakai serum rambut supaya tampil glowing dan gunakan hair spray shiny agar berkilau sehat.

 

 

Lorde

Fashion: Lorde sengaja datang melewati momen red carpet. Walau enggak muncul, penampilan Lorde malam itu sangat memukau. Lorde datang dengan dua outfit berbeda bergaya gothic andalannya. Pertama atasan dengan aksen bulu pada tangannya. Yang kedua blazer panjang dengan topi fedora hat.

 

Makeup: Inti dari makeup Lorde adalah sederhana, shimmering dan ghotic. Lorde memakai warna-warna shimmering pada eye shadow dan blush on. Mata Lorde dimakeup dengan warna coklat keemasan. Sedangkan bagian pipi, ia tambahkan blush on burgundy. Tentu saja, warna lipstick yang dipilih Lorde adalah warna oxblood yang sedang tren tahun ini.

 

Rambut: Kali ini, Lorde enggak menata rambut dengan menggerai rambut keritingnya. Ia justru menatanya dengan gaya rambut lurus. Rambut Lorde sengaja disisir kebelakang, supaya riasan wajahnya dapat terlihat jelas.

 

 

(stefanie, foto: teenvogue.com, becauseiamfabulous.com)

 

author :

Marti

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN