Fashion

Inspirasi dan Tips Gaya Fashion, Hairdo dan Makeup Billboard Music Awards (Part 1)

Published by : Marti Posted on : Senin, 19 Mei 2014

Inspirasi dan Tips Gaya Fashion, Hairdo dan Makeup Billboard Music Awards (Part 1)

Butuh inspirasi gaya, makeup dan tatanan rambut saat ke acara formil, party atau prom nanti? Masih belum terlambat girls, bisa contek 10 gaya terbaik di red carpet penghargaan Billboard Music Awards 2014. Kali ini, Onyit enggak akan bahas pada seleb idola saja. Tapi juga fashion, makeup dan rambut seleb idola!

 

Sarah Hyland

Fashion: Bintang Modern Family, menggunakan pakaian two piece koleksi Emilio Pucci. Untuk melengkapi gaya edgynya, Emilio Pucci menambah detail keren dengan retsleting di setiap bagian pakaian ini.

 

Makeup: Untuk makeup, Sarah terlihat cantik dengan pulasan mata smokey eye warna perunggu. Sarah juga menambahkan bulu mata palsu yang panjang dan tebal supaya matanya terlihat dramatis. Biar fokus makeup lebih ke mata, makeup artist Sarah, Allan Avendano, menggunakan lipstick nude dan alis mata yang tebal.

 

Rambut: Rambut Sarah, dibuat dengan gaya twisted samping. Caranya, pakai alat gulung rambut. Ambil seluruh bagian rambut kita dan gulung dari arah samping sampai tengah. Lalu klip setiap bagian yang enggak rapih. Jangan lupa semprotkan hair spray supaya tahan lama. Biar enggak terlihat terlalu dewasa, sisakan bagian poni kita sedikit dengan posisi menyamping. Jangan menggunakan hair spray sama sekali di bagian ini supaya natural.

 

Lucy Hale

Fashion: Supaya tampil cerah dan terlihat glowing, Lucy Hale, pilih dress color block. Tiga warna yang dipilih Lucy, mewakili gaya remajanya. Dress ini merupakan koleksi designer favoritnya, Alex Perry. Untuk penambahan aksesori, Lucy menggunakan clutch transparan dan sandal heels tali hitam.


Makeup: Kulit Lucy enggak terlalu putih dan coklat, jadi membuat riasan makeup natural lebih mudah. Lucy enggak khawatir menggunakan riasan natural meski di red carpet. Justru makeup ini membuatnya terlihat cantik tanpa meninggalkan kesan remaja. Supaya matanya terlihat drama, pakai eyeliner lebih tebal sedikit dan gunakan bulu mata palsu yang panjang dan rapat. Pilih blush on jenis cream warna peach supaya terlihat merona alami. Dan pakai lipstick peach dan lipgloss pink supaya ada sentuhan glamor.

 

Rambut: Untuk rambut, tatanan rambut Lucy keren banget buat prom nanti. Selain enggak ribet, aktivitas kita enggak akan terganggu karena khawatir tatanan rambut kita cepat rusak. Caranya, cukup menyisir seluruh rambut ke samping, sesuai angle foto terbaik kita. Curly bagian bawah rambut dan jepit bagian samping supaya tatanan tahan lama. Semprotkan hair spray dan pakai anting panjang sesuai bentuk wajah.

 

Kendall Jenner

Fashion: Karena tubuhnya yang tinggi dan langsing, eksperimen fashion buat Kendall Jenner bukan masalah besar. Diacara penghargaan ini, Kendall pakai atasan monokini warna putih dengan celana leather hitam high waist ¾. Celana ini enggak hanya membuat tubuh kita terlihat langsing, tapi juga kaki kita terlihat semakin jenjang dan tinggi.

 

Makeup: Makeup minimalis pada mata Kendall, sangat sempurna dipakainya. Karena menggunakan riasan minim, warna mata coklat pada Kendall justru makin outstanding. Untuk membuatnya lebih sempurna, Kendall enggak menggunakan riasan berlebihan. Ia hanya menambahkan shimmering putih pada pipi dan dagu supaya terlihat glowing. Serta lipstick warna coklat muda.

 

Rambut: Supaya bentuk muka Kendall tegas dan membuatnya terlihat seksi. Kendall hanya menggerainya dengan belahan di tengah. Sisa bagian poni dibiarkan tergerai alami. Cara tatanan gaya ini simple banget girls. Caranya, pakai mousse rambut volume dan sisir rambut dengan jari kita dari atas ke bawah. Ambil sedikit rambut bagian poni lalu putar dan lepaskan sehingga poni kita terjuntai sempurna.

 

Kylie Jenner

Fashion: Beda dengan gaya Kendall, Kylie lebih suka tampil edgy dan glamor. Kylie pilih dress putih dengan aksen unfinished cut bagian dada sehingga terlihat seperti berbulu. Supaya lebih keren, Kylie pakai sepatu gladiator tinggi dengan warna matching. Serta icon fashion andalannya, aksesori! Yaitu kalung statement berbentuk choker, gelang besar dan cincin.

 

Makeup: Mata kucing Kylie, dimakeup minimalis tanpa eye shadow. Ia hanya mendramatisirkan riasan mata dengan menambahkan bulu mata palsu yang enggak terlalu panjang tapi tebal. Kylie juga memberikan kesan matte pada makeup supaya jauh terlihat seksi.


Rambut: Semua kritikus memuji gaya rambut Kylie yang berani dan edgy! Meski datang ke acara prestisius tanpa tatanan berlebih, ia tetap terlihat sempurna. Rambut chopped bob Kylie ditata sedikit messy supaya kelihatan natural dan segar. Caranya semprotkan hair spray dan remas sedikit rambut kita dari bagian bawah keatas supaya bergelombang. Lalu atur sesuai keinginan. Kalau ragu mewarnai biru dye seperti Kylie, kita bisa mengakalinya dengan spray warna khusus rambut.

 

 

Klik bagian kedua di sini ya girls!

 

(stefanie, foto: teenvogue.com, becauseiamfabulous.com)

 

author :

Marti

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN