Fashion

How to Look Thinner in Clothes

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Sabtu, 8 Juni 2013

How to Look Thinner in Clothes

Merasa kelihatan lebih gemuk gara-gara salah pakai baju itu bikin enggak pede. Kita bisa mengakali bentuk tubuh kita sama pilihan baju yang tepat, lho. Malahan bisa bikin kita kelihatan lebih langsing!


Garis vertikal

Motif garis horizontal bakalan bikin kita kelihatan lebih gemuk. Buat menyembunyikan bentuk tubuh kita, pilih baju yang motifnya garis vertikal. Selain itu, baju longgar juga membantu menghidupkan fungsi dari motif yang satu ini.

 

Warna gelap

Kita enggak harus tampil hitam dari ujung kepala sampai ujung kaki, kok. Pilih luaran kayak kardigan, jaket ataupun coat yang berwarna gelap buat memberikan kesan langsing buat badan kita. Selain hitam, warna cokelat tua, navy dan merah marun juga oke.

 

Bahan tebal

Baju dengan bahan tebal bakal membuat badan kita kelihatan lebih gemuk. Makanya, pilih baju berbahan tipis dan enggak kaku. Hal ini juga berlaku buat celana jeans. Biasanya ada celana jeans yang bahannya terlampau kaku dan tebal. Jegging bisa jadi pilihan yang tepat, soalnya bahannya elastis.


Motif kecil

Motif kecil dan renggang cocok buat kita yang kepengin terlihat langsing. Hindari motif besar-besar yang terlalu banyak warna di dalamnya. Hal itu cuma akan membuat kita lebih gemuk.

 

Model sederhana

Hindari aksen renda yang berlebihan di baju kita. Lebih baik kita pilih baju yang sederhana aja. Baju yang terlalu longgar dan ukurannya terlalu besar juga enggak terlalu enak buat dilihat. Jadi, pastikan kita memilih ukuran yang pas juga.

 

(lana, foto: sudocrem.co.uk)

 

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN