Fashion

How to Look Like Zendaya Coleman

Published by : Marti Posted on : Senin, 28 Oktober 2013

How to Look Like Zendaya Coleman

Zendaya selalu kelihatan asik dengan gaya tomboy dan cueknya, tapi tetap bisa bikin penampilannya modis. Penasaran gimana dia bisa tetap tampil stylish? Kita lihat yuk fashion item apa aja yang wajib kita punya kalau mau sekeren Zendaya.

 

Sneakers

Zendaya sering banget kelihatan tampil memakai high sneaker dengan berbagai warna. Sneakers yang biasanya dipakai oleh cowok-cowok, tetap kelihatan keren ketika dipakai oleh Zendaya. Salah satu tips supaya tetap keren pakai sneakers adalah perluas pilihan kita dalam warna. Jangan ragu buat pakai sneakers warna merah, shocking pink, atau hijau elektrik. Semakin berwarna, penampilan kita pasti semakin seru, girls!

 

Leather jacket

Zendaya suka banget pakai jaket kulit kalau lagi beraktivitas, karena memang jaket kulit bisa membuat penampilan kita kelihatan fashionable dalam sekejap. Supaya gaya anak muda kita masih terlihat ketika pakai leather jacket ini, kita bisa padukan dengan sneakers yang colorful dan beanie hat kayak yang Zendaya pakai ini, girls. Dijamin penampilan kamu jadi keren banget!

 

Floral print leggings

Selain dua fashion item di atas, Zendaya suka banget pakai leggings dengan corak floral yang bikin penampilan boyishnya jadi sweet. Ini bisa jadi inspirasi buat kita yang suka tampil tomboy tapi ingin sesekali tampil feminin. Kita bisa mix-and-match floral leggings dengan sneakers atau dengan loose t-shirt. Santai, tapi tetap terlihat cantik.

 

Bright color

Zendaya kelihatannya suka banget ya dengan warna-warna terang dan mencolok ketika udah ngomongin fashion. Dia enggak takut memadukan dress warna kuning terang dengan high heels biru elektrik, lho! Dan ternyata perpaduan itu justru bikin penampilan Zendaya semakin fresh dan beda dari yang lainnya. Kita bisa coba juga nih buat padukan warna neon lainnya, seperti warna shocking pink dengan hitam atau orange dan ungu. Cool!

 

Military pattern

Salah satu gaya andalan Zendaya adalah corak militer. Corak militer bisa kita pakai di celana atau jaket kayak yang Zendaya pakai ini. Kita bisa padukan dengan boots atau shorts. Dan satu lagi keuntungan kalau kita punya fashion item dengan military pattern yaitu bisa dipakai kapan saja, soalnya gaya militer ini enggak akan pernah basi, girls!

 

(audrey, foto: pinterest.com, bambini.eu, coolspotters.com, dayoldnews.com, tumblr.com)

 

 

author :

Marti

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN