Fashion

How to Look Fashionable at School

Published by : Marti Posted on : Senin, 10 Maret 2014

How to Look Fashionable at School

Beda dari beberapa di luar negeri yang bisa pakai baju bebas ke sekolah, di Indonesia kita harus pakai seragam. Kadang seragam membosankan karena yang kita pakai itu-itu aja. Tapi sebagai cewek yang fashionable, kita enggak mau dong tampil biasa-biasa aja. Banyak cara kok buat mengakali supaya gaya ke sekolah kita tetap keren, tapi enggak berlebihan.

 

Cute cardigans

Kita bisa akali seragam kita yang itu-itu aja dengan menggunakan cardigan atau sweater yang modelnya lucu. Kan sekarang banyak banget, tuh, sweater dengan motif-motif yang unik. Wear it and you nailed it!

 

Colorful bags

Jangan terpaku sama satu warna tas aja. Kita bisa pilih tas sekolah dengan warna yang lebih colorful. Selain buat bikin penampilan kita lebih ceria, kita bisa juga menarik perhatian orang, kan? Termasuk gebetan kita pastinya!

 

Gelang benang warna-warni

Gelang termasuk aksesori yang bisa kita pakai ke sekolah. Manfaatkan kesempatan ini buat jadi icon fashion di sekolah. Kita bisa pakai gelang buatan kita sendiri, dengan membuatnya dari benang rajut warna-warni. Dijamin kita bisa jadi trendsetter, deh!

 

(audrey, foto: rebloggy.com, chicwish.com, teenvouge.com)

 

author :

Marti

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN