Fashion

Hangat dan Modis dengan Rajut

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Senin, 15 Juli 2013

Hangat dan Modis dengan Rajut

Girls, musim hujan sepertinya datang lebih cepat nih. Dari pagi sampai malam udara dingin mulai nemenin tanpa pergi. Jangan sampai kita terserang sakit nih gara-gara kedinginan! Tapi kita bisa tetap tenang karena ada beberapa fashion item berbahan rajut yang bisa tetap menghangatkan kita.

 

Sweater rajut

Sweater yang terbuat dari bahan wol pastinya enggak mungkin gagal bikin hari-hari kita hangat. Kenapa? Karena bahan wol memiliki temperatur yang lebih tinggi bisa dibandingkan bahan lainnya. Selain itu, wol juga bersifat tahan air, biasa disebut hydrophilic. Jadi kalau sedang hujan, dengan pakai sweater rajut, kamu enggak bakal kedinginan.

 

Beanie rajut

Topi rajut yang biasanya kita sebut topi kupluk ini bakal tetap menghangatkan area kepala sampai kuping kita lho, girls. Hal ini penting karena ternyata daun telinga dan kepala itu merupakan area yang sensitif dengan udara dingin. Tinggal pakai beanie ke mana pun kita pergi, jadi kita akan tetap merasa hangat!

 

Syal rajut

Selain area kepala dan daun telinga, tengkuk leher juga area yang sensitif sama udara dingin. Karena itu kalau lagi musim hujan begini, pakai syal jadi pilihan yang paling oke. Mudah dibawa ke mana-mana dan punya pilihan warna dan motif yang banyak banget jadi alasan kenapa syal rajut wajib kita pakai waktu musim hujan.

 

Kaus kaki rajut

Kalau kaus kaki biasa udah enggak mempan lagi buat menahan udara dingin di kaki, saatnya kita melirik fashion item satu ini nih, girls. Kaus kaki rajut bisa jadi pilihan kita buat tetap hangat selama musim hujan. Dan sekarang pilihan warnanya udah makin banyak. Jadi kita bisa mix and match-in dengan baju dan sepatu kita, deh.

 

(audrey, foto: ravelry.com, pinterest.com, lolobu.com, etsy.com)

 

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN