Fashion

Hal Yang Harus Diperhatikan Saat Membeli Baju Renang

Published by : Marti Posted on : Kamis, 26 Juni 2014

Hal Yang Harus Diperhatikan Saat Membeli Baju Renang

Asyik! Liburan telah tiba, saatnya memilih baju renang yang tepat buat liburan nanti. Kalau kebingungan memilih model baju renang favorit, coba cari yang enggak hanya sesuai tapi juga nyaman dan aman dipakai oleh kita. Baca yuk hal yang perlu diperhatikan saat membeli baju renang, supaya enggak salah beli!


Seksi VS Tertutup

Yakin pilih gaya pakaian renang yang seksi dan terlalu terbuka? Apapun pakaian yang kita pakai, jangan sampai mengundang perhatian atau image buruk saat memakainya. Yang perlu kita perhatikan adalah bentuk tubuh dan aset yang kita miliki supaya enggak terlalu terekspos. Pilih baju renang dengan aksen di bagian dada kalau enggak pede dengan ukuran dada terlalu besar. Dan cari potongan celana lebih panjang atau terdapat penutup rok untuk menutupi kekurangan pada bokong kita.

 

Ukuran Tepat

Girls, bila kepengin cari pakaian yang tepat artinya pilih ukuran yang tepat. Jangan terlalu terpaku dengan ukuran pada tag atau label baju renang. Coba terlebih dahulu beberapa ukuran yang akan nyaman kita pakai. Ingat, dalam air abju renang bisa lebih longgar. Jadi disarankan mencari pakaian renang yang sangat fit mengikuti bentuk tubuh kita.

 

Material

Untuk melindungi kulit sekaligus enggak mengganggu aktivitas renang atau olahraga air. Pilih baju renang yang materialnya sangat ringan dan menyerap air. Ada beberapa baju renang yang enggak menyerap air dengan baik. Ada juga yang saat dipakai di dalam air terasa berat digunakan oleh kita. Cari material seperti bahan nylon, lycra, atau katun polyester yang memang diperuntukan untuk pakaian renang.

 

Matahari

Karena efek buruk matahari saat ini sangat jahat, jangan ragu memilih pakaian renang yang lebih tertutup. Selain menghindari kulit menjadi gelap atau belang, kulit kita bisa terlindungi dengan baik dari sinar ultraviolet yang berbahaya.

 

 

(stefanie, foto: self.com)

 

author :

Marti

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN