Fashion

Hal-Hal Soal Fashion yang Perlu Dihindari Saat Dating!

Published by : Marti Posted on : Rabu, 5 November 2014

Hal-Hal Soal Fashion yang Perlu Dihindari Saat Dating!

Ngomongin outfit saat first date yang paling penting adalah kita bisa jadi diri sendiri. Tapi, supaya bisa memberi kesan positif yang melekat di mata gebetan atau pacar baru, kita simak hal-hal soal fashion yang perlu dihindari saat dating, yuk!

 

(Baca juga What to Wear on First Date)

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Sendal

Hindari banget memakai sendal saat kencan pertama. Walau bentuknya lucu banget tapi ada baiknya kita memakai sepatu atau medium heels yang bisa memberi kesan rapi.

 

T-shirt band

Walau kita suka banget sama 5SOS atau The Vamps, kalau soal first date sama kecengan atau pacar baru jangan sampai kita memakai kaos band. Hmm, kecuali kalau acara date-nya pas nonton konser, ya. He-he-he.

 

(Baca juga Tips Memilih Style Pada Kencan Pertama)

 

Branded outfits

Enggak ada salahnya kalau kita mau memakai item-item fashion branded dengan harga mahal, tapi ada baiknya saat kencan pertama kita enggak memakai barang itu dulu. Sebisa mungkin, kita tampil simple tapi menarik bagi gebetan atau pacar.

 

Aksesori kepala

Hindari dulu memakai aksesori kepala yang memberi kesan heboh atau ramai seperti turban atau topi. Kalau pengin mempercantik diri dengan aksesori kepala, kita bisa mencoba aksesori seperti bando atau bandana.

 

(Baca lebih lanjut Hal-Hal Soal Fashion yang Cocok Dipakai Saat Dating)

 

(nana, foto: thezoereport.com, glamourmagazine.co.uk, rebloggy.com, portraitsofelegance.gr, whatsinfashioncwb.com)

 

author :

Marti

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN