Fashion

Grunge Look ala Chloe Moretz

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Selasa, 19 Maret 2013

Grunge Look ala Chloe Moretz

Cewek kelahiran Atlanta ini semangat banget kalau ditanya soal dunia fashion. Bagi Chloë, fashion adalah salah satu cara buat mengekspresikan dirinya. Gaya Chloë di red carpet pun sering memikat hati para pengamat fashion. Berbeda dengan penampilannya di red carpet yang berkesan girly, sehari-hari Chloë lebih terlihat grungy, lho. Let's steal her look!

 

Black jeans

Kayaknya fashion item yang satu ini favoritnya Chloë, nih. Chloë sering memadukan celana jeans hitamnya dengan berbagai atasan, mulai dari kaos sampai peter pan collar shirt.

 

Leather pants

Selain senang memakai celana jeans hitam, Chloë juga suka memadukan leather pants dalam pakaian sehari-harinya.

 

Boots & ballet flats

Di antara fashion item yang lainnya, Chloë paling senang sama sepatu. Chloë punya banyak koleksi sepatu. Dari Chanel, Christian Louboutin, Marni, sampai koleksi boots dari Rag & Bone Chloë miliki. Sehari-hari, Chloë lebih sering menggunakan boots dan ballet flats ketimbang sepatu-sepatu lainnya.

 

Biker jacket

Fashion item yang satu ini bikin penampilan Chloë kelihatan grungy. Terlebih lagi, Chloë suka memadukan beberapa fashion item dengan warna hitam pada penampilannya. Hmmm, mungkin Chloë terpengaruh sama dark role yang sering dibawainnya, ya? Hi-hi-hi  

 

Pullover sweater

Bukan cuma buat menghangatkan tubuh, sweater sudah jadi fashion item yang bisa dipadu-padanin jadi berbagai gaya. Chloë pun melakukan hal itu sama sweater miliknya.

 

Postman bag

Chloë memang menyukai hal-hal vintage, salah satunya postman bag ini. Dia juga suka memakai handbag dalam beberapa kesempatan.

 

Button-down shirt

Kemeja bakal membuat kesan yang berbeda-beda, tergantung cara kita memadu-padankannya. Sesuai gayanya yang enggak begitu girlie, Chloë memilih kemeja-kemeja dengan warna netral, kayak krem, putih dan abu-abu. Chloë juga berani memadukan kemeja garis-garis hitam putih sama leather pants, lho. Boleh banget ditiru nih, gals.

 

T-shirt

Kaos jadi andalannya Chloë buat hari-hari santainya, termasuk waktu belanja. Kalau enggak ditambahin outerwear, kaos bakal menampilkan kesan santai. Kita juga bisa niru gaya Chloë yang memadukan kaos dengan biker jacket kalau enggak mau terlihat terlalu santai.

 

(lana/sekar, foto: coolspotters.com, whosdatewho.com)

 

author :

Astri Soeparyono

Digital Content Producer untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN