Fashion

Gaya Hipster Street Style Cewek Tokyo

Published by : Marti Posted on : Minggu, 13 April 2014

Gaya Hipster Street Style Cewek Tokyo

Stuff we all get (swag)! Serunya bergaya hipster ala cewek-cewek Jepang di kota Tokyo. Kebetulan di Jepang baru saja mengadakan fashion week fall 2014. Nah, kita bisa melihat gaya-gaya unik cewek Jepang yang lucu dan outstanding. Contekan tepat buat kita yang pengin merubah gaya karena bosan dengan penampilan lama.

 

Boxy Dress

Boxy dress ternyata masih jadi primadona tahun ini. Walau ukurannya besar, bisa diakali sebagai outer pakaian kita. Pakai atasan turtle neck dengan warna kontras buat menghalau udara dingin. Cari motif unik pada dress. Pilih warna senada pada tas dan sepatu biar enggak terlalu tabrak warna pakaian kita tetap selaras.

 

Rock Star

Yang suka gaya messy, casual dan swag, bisa pakai gaya ini. Gaya ala rock star 90an tetap menarik dipakai. Pilih atasan bermotif dengan warna cerah, lalu tambahkan boots dan sling bag hitam.

 

Playful

Cewek-cewek Jepang paling jago soal tabrak warna. Mau pakai motif, polos dengan warna mencolok dan metalik bisa disulap jadi gaya menarik seperti ini. Benar enggak girls? Yang pengin gaya santai, bisa meniru pakaian dengan warna sesuai. Jangan memakai aksesori berlebihan atau terlalu ramai. Pilih aksesori yang simple dengan warna hitam.

 

Sweet VS Bad

Pengin gaya feminim berbeda? Kenapa enggak pakai sepatu boots kayak gini. Gaya feminim sebenarnya bisa dipadukan atau menghasilkan gaya lain kalau kita pintar mix and match. Yang merasa enggak pede, pilih warna hitam pada sepatu. Dan fokus bermain warna dan motif pada pakaian.

 

School Girl

Pakai tartan salah satu item wajib buat gaya ala sekolahan. Cewek ini memakai gaya layering dengan kemeja polkadot, cardigan, outer wash denim dan kiddy vest. Karena udara Jepang masih dingin, layering bisa menghangatkan tubuh.

 

Edgy

Edgy lovers tunjuk tangan! Seru enggak sih lihat trio ini? Serba hitam, simple dan stylish. Penentu gaya edgy tentunya pada sepatu dan jaket kulit. Serta round sunglasses unik serta klasik.  

 

Preepy

Geeky? Preepy? Apa menurut kita gaya ini terlihat biasa? Gaya ala cewek biasa paling aman ditiru untuk kita yang enggak suka tampil mencolok. Gaya ini juga lebih mudah di mix and match dari koleksi lemari pakaian kita. Jadi enggak perlu beli pakaian baru kalau pengin tampil seperti ini.  

 

(stefanie, foto: tumblr.com, fashiontoast.com, thecitizensoffashion.com)

 

author :

Marti

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN