Fashion

Gaya Fashion Dari Lemari Mama

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Selasa, 14 Oktober 2014

Gaya Fashion Dari Lemari Mama

Kalau kita bingung mau pakai baju apa, kenapa enggak mencoba melirik isi lemari baju Mama? Mereka punya banyak koleksi yang oke,lho,  yang bisa kita gunakan. Coba tanya deh apa beliau masih menyimpan baju koleksi-koleksi lamanya. Siapa tahu dia masih punya baju koleksi semasa remaja dan ukurannya pas dengan kita. Wuiiiih itu bisa jadi baju vintage yang keren banget. Kalau pun enggak ada, pasti deh, isi lemarinya yang sekarang pun penuh dengan harta karun yang bisa kita gunakan juga. Oh iya kalau mau pinjem, hati-hati saat menggunakannya dan jangan lupa dikembalikan ke tempat semula ya.


Koleksi jadul

Coba lihat foto Mama kita saat masih remaja. Kita bisa contek gayanya,lho. Tanya aja siapa tahu beliau masih menyimpan beberapa fashion item jadul. Entah itu rok terusan, sepatu atau tas. Kombinasikan koleksi beliau dengan baju yang kita punya.

 

Barang-barang bermerk

Asyiknya pinjam barang ortu adalah, mereka punya barang-barang keren dari merk terkenal yang belum tentu masih ada sekarang ini,lho. Bisa jadi beliau membelinya sepuluh atau 20 tahun yang lalu. Tapi cek dulu ya, boleh enggak barang-barang ini dipinjam. Karena pasti harganya mahal jadi kita harus hati-hati dan memberi jaminan barangnya enggak rusak.

 

Aksesoris  mahal

Selain barang bermerk, Mama pasti punya koleksi aksesoris dan perhiasan yang keren-keren. Mulai dari anting berlian, kalung mutiara, gelang emas putih atau jam tangan mewah. Boleh nih, kita pinjam kalau ada acara pesta atau acara formal lainnya.

 

Barang etnik

Berani taruhan di  lemari Mama paling enggak ada satu potong baju atau kain tradisional. Mumpung sekarang lagi trend memadukan batik atau kain-kain tradisional, coba deh pinjam kain koleksi beliau. Kita bisa padukan sarung dengan atasan t'shirt band atau mengkombinasikan scarft motif batik dengan rok casual kita. Etnik tapi modern banget.

 

Scarf dan pasmina

Ini adalah salah satu item khas  para ibu tapi cocok juga digunakan buat kita. Dibanding koleksi scarf yang ala kadarnya itu, koleksi scarf bahkan pasmina Mama pasti  lebih keren dan terkesan mahal. Pinjam aja. Hi-hi-hi.

 

(muti, foto: teen.com)

 

 

 

 

 

 

 

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN