Fashion

Gaya Dandan Saat Malas Berdandan

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Selasa, 8 Juli 2014

Gaya Dandan Saat Malas Berdandan

Ada kalanya kita malas banget dandan. Tapi kalau malas dandan, efeknya penampilan jadi terlihat jelek,lusuh dan kumuh. Sebenarnya ada gaya dandan di saat malas berdandan. Gaya ini sederhana dan cepat tapi tetap membuat kita terlihat menarik.

 

Oversized sweater

Sweater enggak hanya membuat kita hangat tapi juga enggak perlu khawatir dengan lemak-lemak ditubuh. Hi-hi-hi. Cocok buat kita yang ngerasa lagi gendut atau lagi perut kembung gara-gara PMS. Kombinasikan oversized sweater dengan jeans, tight atau stocking favorit .  Makanya sediakan selalu koleksi oversized sweater dengan warna dan motif yang lucu.

 

T'shirt band favorit

Perhatikan deh gaya cuek dan sembarangan Kristen Stewart yang sering mengunakan t'shir band favoritnya. Dia tetap terlihat keren kan?  Kita bisa mengoleksi beberapa t'shirt band favorit. Pilih yang gambarnya unik atau bisa mewakili karakter band itu. Tinggal kita kombinasikan dengan jeans atau rok favorit kita. Simple, eh?

 

Celana legging hitam

Legging hitam itu wajib dimiliki setiap cewek. Kalau lagi malas, termasuk malas menyetrika, tinggal pakai legging hitam. Hi-hi-hi.  Legging enggak hanya memberikan efek melangsingkan kaki tapi juga memberikan kesan elegan dan rapi. Kalau enggak pede dengan paha yang besar, kita bisa menggunakan cardigan atau jaket panjang untuk menyamarkannya. Untuk gaya  girly, padukan dengan atasan warna-warna pastel atau netral. Untuk gaya  edgy, padukan dengan atasan warna gelap juga.

 

Topi

Hanya dengan satu topi aja, bisa merubah keseluruhan penampilan kita. Pilih deh topi yang cocok untuk kita seperti beanie, topi cap atau pun beach hat. 

 

Jaket  atau blazer

Apa pun yang kita pakai, kalau dipadukan dengan jaket akan memberikan efek yang berbeda. Wajib nih punya jaket favorit yang bisa dipadupadankan dengan gaya apa pun. Salah satunya bisa dengan jaket jeans atau blazer pas dibadan.

 

(muti, foto-foto: posh24.com, popsugar.com, myfashionandlifestyle.com)

 

 

 

 

 

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN