Fashion

Fun With Muted Color

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Selasa, 6 November 2012

Fun With Muted Color

Warna muted adalah warna sekunder yang mendekati warna abu-abu. Warna ini didapatkan dari gradasi terpucat dari warna cerah.Walaupun warna muted memiliki kesan pucat tapi juga manis dan romantis.Seperti warna tango, mica, ataupun khaki.

 

Walaupun punya kesan pucat tapi bukan berarti kita enggak bisa berkreasi dengan warna sekunder ini lho,girls. Kita bisa bersenang-senang dengan memadupadankan Muted color dengan beragam macam warna, pola, bentuk, dan aksesori.

 

Less accessories

Jangan terlalu banyak aksesori yang mencolok mata. Gunakan aksesori yang ukurannya kecil, seperti cincin atau kalung berliontin kecil. Dan pastikan warna aksesorinya yang tidak mencolok. Gunakan warna-warna tone down seperti pink blossomatau berwarna kuning curry.

 

Mainkan warna muted

Kalau kita memadukan beberapa warna cerah atau warna neon dalam satu gaya, maka yang didapatkan adalah kesanfull color yang meriah. Tapi dengan muted color kita jangan takut memadumadankannya dengan warna muted lainnya. Karena kesan yang terlihat akan tetap manis dan calm.

 

Mainkan pola pakaiannya

Kesan warna yang tenang dan manis ini membuat kita bebas mengenakannya pakaian ataupun roknya dalam berbagai pola-pola unik.Atau bisa juga kamu mainkan polanya dengan menggunakan belt.

 

Pertegas dengan warna netral

Jika ingin mendapatkan kesan lebih tegas, coba padupadankan dengan warna netral seperti sepatu cokelat atau clutch krem.

 

Selamat mencoba ya girls!

(gita, foto:pinterest.com, collegefashionista.co.uk,jesicacamcleo.blogspot.com))

 

 

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN