Fashion

Formal Fashion Tips for Intern

Published by : Marti Posted on : Rabu, 4 Juni 2014

Formal Fashion Tips for Intern

Girls, buat yang sebentar lagi pengin magang, tengok fashion tips for intern ini, yuk! Ada beberapa item fashion wajib yang bisa bikin penampilan magang kita makin kece pastinya. Nah, W membagi tips berpakaian saat magang ke dalam tiga kategori, yaitu formal, semi-formal, dan non-formal.


Tampilan formal

Buat kita yang bakal bekerja di kantor-kantor yang menuntut berpakaian formal dan rapi, agar lebih bergaya kita bisa mencoba item-item berikut:

 

Rok

Salah satu item yang bisa bikin penampilan kita formal adalah rok. Nah, supaya beda dari biasanya, kita bisa mencoba gaya pleated skirt atau rok span panjang.


Blouse

Blus putih juga bisa bikin penampilan formal kita terlihat lebih seru. Kita bisa memadukan blus ini dengan item apa saja seperti celana bahan atau juga rok.

 

Blazer

Outerwear yang juga kece buat kita pakai bergaya formal selama magang adalah blazer. Blazer bisa kita padukan dengan beberapa item seperti blus polos dan celana bahan.

 

Heels

Enggak harus heels dengan tinggi lebih dari 5 cm. Dengan heels, 5 cm kita udah bisa terlihat menarik dan formal, kok. He-he-he.


Ankle boots

Eits... Enggak ada salahnya juga kita memadukan ankle boots untuk gaya formal. Kita bisa memadukan dengan rok simple. Yang penting, hindari tampil heboh atau berlebihan, yaa...

 

Untuk tampilan semi-formal bisa dilihat di sini.

Untuk tampilan non-formal bisa dilihat di sini.

 

(nana, foto: sfgate.com, thefashiontag.com, elle.com, nyanyunn.com, trendencias.com, whatstrend.com, vestidoteca.com.br, flordemariafashion.com, streetstyleseconds.com, theclassycubicle.com, modelinia.com, denimblog.com)

 

author :

Marti

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN