Fashion

First Lady Being Fashion Icon

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Selasa, 28 Mei 2013

First Lady Being Fashion Icon

Putri-putri cantik ini enggak hanya terkenal sebagai pendamping orang nomor satu di sebuah negara. Mereka juga terkenal karena kepiawainnya berdandan.

 

Jackie O

Jackie O adalah istri dari presiden Amerika Serikat yang ke-35, John F. Kennedy. Perempuan yang besar di New York dan East Hapton Estate ini terkenal karena keanggunan dan keeleganannya. Selepas kematian suaminya, Jackie menikah lagi dan berkarir sebagai editor buku.  Jackie O menjadi fashion icon sepanjang masa. Bahkan sleevless dress sering disebut Jackie O dress.  Dan salah satu pakaiannya, yaitu pink Chanel suit  terkenal sebagai simbol dari peristiwa pembunuhan John F. Kennedy karena baju itu dipakai di hari kematian suaminya.

 

Signature items:

Sleeveless A-line dress, low heels, oversized sunglasses, mutiara, wide-leg jeans.

 

Lady Diana

Lady Diana adalah istri pertama dari Pangeran Charles, Prince of Wales. Pernikahannya dengan pangeran Charles dianugerahi dua anak, yaitu Pangeran William dan Pangeran Harry. Diana terkenal sebagai wanita yang punya kepedulian sosial tinggi. Dia terlihat sering melakukan penggalangan dana untuk tuna wisma, anak muda, pecandu obat-obat terlarang dan lain sebagainya. Sayangnya, Diana meninggal dalam sebuah kecelakaan tragis di tahun 1997 di Paris.

 

Signature items:

Little black dress, chino, kemeja putih dengan kancing terbuka, slim sheath dress, suit dress, tailored pants.

 

Kate Middleton

Enggak cuma memukau hati Pangeran William, Kate Middleton juga sukses menarik perhatian banyak orang. Semuanya gara-garanya gayanya yang keren. Kate terkenal sebagai cewek yang humble. Meski udah jadi anggota istana, dia masih sering terlihat di butik-butik yang menjual pakaian dengan harga murah. Dan meskipun suka dengan barang murah, penampilan Kate tetap anggun dan enggak kelihatan murahan.

 

Signature items:

Statement hats, wrap dresses, warna navy dan warna netral lainnya.

 

Michelle Obama

Sejak Obama masih dalam masa kampanye untuk menjadi presiden Amerika Serikat, Michelle Obama udah terkenal dengan selera fashion-nya yang keren. Michelle emang suka fashion. Junya Watanabe dan Alexander McQueen adalah beberapa desainer favorit Michelle. Kerennya, Michelle enggak selalu memakai rancangan desainer kelas atas. Dia sering memakai rancangan desainer muda seperti Thakoon, Jason Wu, dan Isabel Toldeo.

 

Signature items:

Colorful prints, shoulder and arm-baring gowns,aksesori feminim, cardigan, figure-grazing shift dress, dan sering memakai sabuk

 

(dea, foto: Wikipedia.com, simplesoutherncharm.blogspot.com, thebudgetfashionista.com, telegraph.co.uk, fashionbombdaily.com, shilupoudel.blogspot.com)

 

 

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN