Fashion

Fashion Update: Andien Aisyah

Published by : Marti Posted on : Senin, 5 Mei 2014

Fashion Update: Andien Aisyah

Sebagai publik figur, Andien Aisyah, selalu memperhatikan penampilannya. Kalau dulu Andien tomboy dan enggak peduli dengan urusan fashion, kini dia bertransformasi jadi cewek cantik dan feminim. Gaya Andien cenderung vintage, feminim dan elegan. Penasaran?


Traveling

Sebagai cewek aktif, Andien senang membuat semuanya well prepare. Jadi jangan heran kalau kemanapun Andien pergi, ia ditemani koper besar buat membawa seluruh keperluannya. Kalau kita perhatikan baik-baik, gaya Andien difoto ini enggak ada pakem warna. Pakaian, aksesori sampai sepatu semuanya tabrak warna. Supaya selaras saat mix and match, pakai warna kalem seperti pastel.

 

Hoddie

Gaya edgy khas Andien, tetap saja ada sentuhan feminim dan vintage. Kemeja kotak-kotak dengan rok pensil dicover dengan hoodie unik berbentuk blazer. Selain hoodie, salah satu outfit keren yang menjadi pusat perhatian adalah tas. Pengin punya koleksi outfit Andien enggak girls?

 

Hitam

Dikenal sebagai salah satu fashion icon Indonesia, Andien, sering diundang dan memakai koleksi designer terkenal. Tapi, katanya enggak perlu mahal untuk tampil keren. Selama kita bisa membawa diri akan terlihat keren dan cantik. Nah, salah satu gaya andalan Andien adalah memakai outfit hitam casual tapi elegan. Kayak gini girls.

 

Vintage

Tahu banget kalau Andien senang pakai gaya vintage. Buat casual looked, kita bisa contek style Andien dengan pakaian ini. Kemeja kotak-kotak, rok pensil washed denim dan blazer hitam buat coat. Cantik enggak?

 

Maxi

Rok maxi bisa terlihat keren dan terlihat sporty. Apalagi dipakai cewek bertubuh mungil. Untuk memakai rok maxi seperti gaya Andien, pakai atasan tangan terbuka supaya kelihatan imbang dan enggak tenggelam.

 

Batik

Andien suka banget pakai batik. Saat jalan-jalan atau show di luar negeri, Andien dominan memilih pakaian batik dari designer favoritnya. Menurut Andien, batik enggak selalu tampil formal kok. Walau berbentuk dress, kita bisa terlihat casual dan enggak berlebihan saat memakainya.

 

High Waist

Rok high waist punya Andien lucu banget ya? Warna kalem seperti putih dan nude, bisa membuat warna kulit terlihat lebih terang. Rajin mix and match gaya sebanyak apapun saat mencoba pakaian. Supaya kita bisa menemukan style paling oke saat bergaya vintage.

 

Winter

Bergaya winter di Negara tropis sah saja girls. Kita bisa memakainya saat udara dingin. Supaya tetap nyaman, pilih pakaian dengan bahan tipis atau kaos tebal. Biar saat cuaca menjadi panas, kita tetap nyaman saat memakainya.

 

Motif

Boxy top dengan motif penuh memberikan kesan berisi buat tubuh kurus. Kalau enggak biasa atau merasa kurang pede dengan banyak motif, mainkan dengan warna yang lebih kalem atau netral.

 

Tenun

Mumpung tenun sedang tren, coba hunting berbagai jenis outfit keren dengan bahan ini. Saat memakainya, jangan terlalu memperhatikan pakem atau aturan fashion. Coba lihat gaya Andien di sini, motif tenun pada vest ternyata bisa di mix sama rok maxi plaid.

 

 

(stefanie, foto: Instagram)

 

author :

Marti

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN