Fashion

Fashion Tips Buat Festival Musik (Part 1)

Published by : Marti Posted on : Minggu, 23 Maret 2014

Fashion Tips Buat Festival Musik (Part 1)

Jadwal acara festival musik outdoor mulai padat nih. Wish list acara yang mau kita datangi sudah lengkap di agenda kita. Enggak sabar rasanya menikmati hari menyenangkan sama sahabat, nonton band idola, ketemu cowok kece dan bergaya stylish! Biar semangat teriak walau cuaca panas atau hujan, ada beberapa item wajib pecinta festival musik. Apa saja sih?

 

Kacamata

Wajib banget lho melindungi mata dari sinar matahari. Makanya pastika membawa kacamata saat pergi ke festival musik.

 

Tips: Mumpung lagi banyak tren kacamata musim ini, bisa nih ekperimen sebanyak mungkin. Pakai kacamata yang nyaman dan bikin kita pede. Pilih jenis bulat, mirror, wayfarer dan eye cat buat si pengikut tren.

 

Big Hat

Cuaca lagi panas-panasnya, tapi malas pegang payung buat lindungin kulit dari bahaya sinar matahari. Biar tetap bergaya oke, terlindung dari panas dan penampilan makeup kita enggak mudah lumer, topi jawabannya.

 

Tips: Tren spring summer 2014 ini banyak banget topi keren yang bisa kita contek. Rata-rata koleksi topi top designer enggak jauh dari ukuran besar. Tips paling stylish, pilih brimmed hat berbentuk bulat yang bagian bibir topinya sedikit lebih besar.

 

Rain Coat

Walau panas, kadang kita enggak nyangka turun hujan tiba-tiba. Penginnya tetap standby di depan panggung karena band idola kita masih performed. Tapi, kalau maksain bisa sakit nih dan terpaksa enggak sekolah besok pagi.

 

Tips: Siapkan jaket hujan di tas buat jaga-jaga. Jangan keburu takut gaya kita enggak keren dengan jas hujan. Ada beberapa gaya jas hujan yang bisa kita pakai biar penampilan makin oke. Misal jas hujan transparan, jas hujan floral print atau animal print, dan jas hujan model parka. Wuih! Berasa kayak nonton konser di Inggris deh.

 

Denim Short

Item paling wajib dipakai saat festival musik adalah denim short. Dari tahun ke tahun, gaya denim short tetap bertahan nemenin kita seharian di festival musik. Ini juga pilihan yang lebih baik daripada rok mini yang bikin kita saltum dan enggak nyaman duduk selama festival.

 

Tips: Tiga tipe celana yang wajib kita cari di lemari adalah high waist, ripped dan crop denim short. Ketiga jenis ini merupakan tren yang paling sering ditemui di runway fashion week 2014. Denim juga gampang kita mix dengan banyak gaya dan warna.

 

 

Klik di sini buat membaca kelajutannya, girls!

 

(stefanie: frankvinyl.com, jazzcurzon.com, posh24.com, vogawoman.com, blog.misspouty.com)

 

 

author :

Marti

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN