Fashion

Emma Stone Must Have Items

Published by : Marti Posted on : Selasa, 5 November 2013

Emma Stone Must Have Items

Selain aktingnya yang oke, Emma Stone juga terkenal punya gaya yang keren. Sehari-hari, cewek yang sempat menyesal karena enggak kuliah ini sering tampil kasual dan sederhana. Cewek yang suka berekspresi lucu ini memiliki beberapa must have item yang selalu dipakainya, entah untuk kegiatan sehari-hari atau saat di red carpet. Kita intip yuk, girls. Siapa tahu kita terinspirasi untuk dandan ala Emma.

 

Outerwear

Ciri khas gaya kasual Emma adalah teknik layering. Emma jarang terlihat simpel dengan satu atasan aja. Bahkan, Emma enggak bisa keluar rumah tanpa outerwear seperti coat, jaket, cardigan, atau sweter. "Rasa hangat itu membuatku merasa nyaman, makanya aku selalu menyimpan coat atau jaket di dalam tas," aku Emma. Bahkan, di red carpet pun Emma suka me-mix and match dress dengan leather jacket. Cool.

 

Boots

Untuk urusan sepatu, Emma mengaku tergila-gila sama boots, seperti ankle boots dan knee length boots. Kalau sedang jalan-jalan santai atau enggak datang ke acara resmi, Emma selalu memakai boots. Bahkan, waktu syuting The Amazing Spider-Man 2, Emma enggak bisa lepas dari sepatu boots yang disediakan costume department film itu selama dua minggu penuh. Wow.

 

Skinny Jeans

Emma juga sering terlihat memakai skinny jeans. Biasanya, Emma memilih yang berwarna gelap. "Aku punya satu celana jeans Rag & Bone yang aku suka banget. Kalau bisa, aku ingin memakainya setiap hari," aku Emma. Selain nyaman, Emma mengaku mudah me-mix and match skinny jeans ini dengan item lain, seperti jaket dan coat, sepatu boots dan pumps, serta scarf. Jadi lebih keren, deh.

 

Neutral Tee

Sebagai atasan, yang paling nyaman menurut Emma adalah t-shirt berwarna netral, terutama putih. T-shirt ini gampang banget di-mix and match dengan outerwear, seperti jaket, coat, dan scarf bermotif. Emma juga suka menambahkan aksesori lain seperti tas, kalung, atau anting agar penampilannya enggak membosankan.

 

Short Dress

Untuk acara resmi seperti premier film atau red carpet, Emma memilih dress berpotongan simpel dan di atas lutut sehingga dia bisa memperlihatkan kakinya. Untuk sepatu, Emma selalu memilih pumps tinggi sehingga kakinya terlihat lebih jenjang. Agar seimbang, Emma memilih dress dengan bagian atas yang tidak terlalu terbuka atau menambahkan outerwear.

 

Minimize Accessories

Kunci penampilan keren ala Emma adalah enggak memakai aksesori berlebihan. Kalau di red carpet, Emma membiarkan dress yang dipakainya jadi pusat perhatian dan memilih aksesori minimalis seperti anting atau gelang. Begitu juga dalam kegiatan sehari-hari. Emma enggak terlalu memakai banyak aksesori. Jika dia memakai syal, Emma memilih clutch bag. Kalau dia memakai tote bag, maka enggak ada aksesori lain. Simpel tapi keren.

 

(iif. foto: posh24.com, dailymail.co.uk, coolspotter.com, denimology.com, socialbliss.com, usmagazine.com)

 

author :

Marti

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN