Fashion

EDM Fangirl Fashion Guide

Published by : Marti Posted on : Rabu, 19 Februari 2014

EDM Fangirl Fashion Guide

Girls, siapa di sini yang suka banget sama musik EDM? Hi-hi. Enggak cuma lagu-lagunya yang enak-enak, fashion para penontonnya pun juga seru-seru banget, lho. Para penonton EDM emang punya karakteristik fashion tersendiri. Biasanya, mereka punya beberapa fashion items yang sering dipakai pas lagi nonton konser EDM. Bahkan, di luar konser pun, fashion EDM ini udah mulai mewarnai gaya sehari-hari kita, lho.

 

Serba neon

Di festival musik EDM, kita bakal sering melihat outfit berwarna neon kayak gini. Terutama cropped tank top yang berwarna-warni. Warna yang biasa ditemui adalah warna pink, hijau muda, biru langit, dan kuning. Beberapa seleb kesayangan kita kayak Ashley Benson dan Vanessa Hudgens suka juga, lho, memakai outfit ini. Mereka sempat ketangkap kamera sedang memakai atasan ini bersamaan.


Ber-glitter ria

Selain warna yang menyala neon, outfit EDM juga identik dengan blink-blink. Atasan, bawahan, bahkan dress yang gemerlapan sering mewarnai konser-konser EDM apalagi kalau hari sudah semakin malam. Nah, gaya dengan baju ini enggak harus pas konser EDM aja, kok. Kita bisa contek gaya Selena Gomez yang memakai celana sequins hitam yang ternyata cocok buat bergaya formal.


Animal head on your head!

Nah, ini dia salah satu topi lucu yang disukai banget sama anak-anak EDM. Topi kepala binatang ini enggak cuma menggemaskan dan menghangatkan badan tapi juga cocok banget dipakai buat bergaya. Aksesori unik yang gemesin banget deh pokoknya. He-he-he. Salah satu seleb yang suka banget sama topi ini adalah Ellie Goulding. Penyanyi lagu Burn ini sering terlihat memakai topi kepala binatang pas on stage maupun off stage.

 

Printed outfit

Salah satu fashion yang juga sering ditemui pas nonton konser-konser EDM yaitu printed outfit. Mulai dari baju sampai celana atau rok terdapat model print yang beragam. Rihanna jadi salah satu seleb yang suka memakai printed legging di berbagai kesempatan. Kita bisa contek gaya Rihanna yang memadukan legging bermotif dengan atasan polos seperti putih atau warna netral yang lain. Selain itu, printed outfit juga biasanya identik adalah legging berbagai motif atau bentuk photo real.

 

(nana, foto: djz.com, blog.sfgate.com, heatworld.com, becomegorgeous.com, concreteloop.com, celebuzz.com, fashion-era.com,

 

author :

Marti

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN