Fashion

Dress Like Hipster

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Sabtu, 27 Juli 2013

Dress Like Hipster

"It feels like a perfect night to dress up like hipsters. And make fun of our ex's, uh uh, uh uh". Masih ingat lirik lagu Taylor Swift yang satu ini, kan? Kali ini kita bisa meniru gaya hipster yang Tay katakan dalam lirik lagu itu, lho.

 

Kaca mata normal

Meskipun mata normal, kita bisa memakai kacamata ini biar kelihatan kayak hipster. Pilih yang modelnya vintage dan enggak biasa. Kita bisa mendapatkannya di toko barang bekas, enggak usah yang baru, girls. Pastikan kita mengganti lensanya sama lensa normal, ya.

 

Beanie hat

Topi beanie ini juga Tay pakai dalam video klip 22. Kita bisa meniru gaya Tay dalam video klip itu dengan memakai topi beanie dan kaos lengan panjang. Jangan lupa sepatu boots atau sneakers andalan kita.

 

Snapback hat

Jangan sampai melewatkan topi yang lagi hits ini, girls. Topi ini bisa melengkapi penampilan girlie ataupun tomboy kita.

 

Sweater plus kemeja

Ada beberapa tipe penampilan hipster yang bisa kita tiru, salah satunya penampilan nerd kayak gini. Kita tinggal memakai kemeja putih dilapisi sweater. Baik sweater polos maupun bermotif, dua-duanya bisa kita aplikasikan.

 

Some tribal stuff

Segala sesuatu yang bermotif tribal bakal cocok kita pakai waktu mau berpenampilan kayak hipster. Misalnya, kardigan bermotif tribal ataupun sepatu bermotif yang satu ini.

 

Tote bag kanvas

Penampilan hipster biasanya enggak jauh dari tote bag berbahan kanvas. Kita tinggal pilih mau memakai yang bermotif, polos ataupun yang dilengkapi sablon kata-kata mutiara atau quotes.

 

Postman bag

Postman bag juga jadi item yang populer di kalangan hipster. Kita bisa memilih postman bag dari bahan kulit imitasi ataupun asli sesuai selera kita.

 

 

(lana, foto: internationalstreetstyle.com, refinery29.com, tumblr.com)

 

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN