Fashion

Dress Cantik untuk Valentine's Day

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Selasa, 12 Februari 2013

Dress Cantik untuk Valentine's Day

Valentine's Day date tiba-tiba berubah jadi disaster gara-gara salah kostum? Enggak dong! Apalagi kalau kita pilih model dress yang pernah dipakai seleb ini. Sebagai inspirasi agar kencan di hari Valentine nanti makin terlihat stunning.

 

Simply and girly Sarah Hyland

Warna pink memang identik dengan hari Valentine. Dress simple seperti yang dipakai Sarah cocok banget untuk yang enggak suka dress yang heboh dan terlalu banyak lipatan. Untuk yang bertubuh mungil, lebih bagus kalau potongannya di bawah dada agar terlihat lebih tinggi. Kalau kencan di tempat terbuka dan bercuaca dingin, bisa dipadupadan dengan cardigan.

 

Hot and bold Taylor Swift

Selain warna pink, warna merah juga identik dengan hari Valentine. Bedanya, warna merah membuat orang yang memakainya terkesan lebih 'berani'. Karena warna yang dipakai sudah terlihat 'wah', jangan terlalu banyak memakai aksesoris ya. Keep it simple! Tapi tambahan belt seperti yang dipakai Taylor bisa dijadikan ide kalau dress yang dipakai agak kebesaran. Dress merah ini cocok untuk kulit terang maupun gelap.

 

Casual Olivia Palermo

Enggak suka pake rok bukan masalah untuk yang mau tampil cantik di hari kencan. Paduan celana dan atasan peplum berbahan satin juga bisa membuat yang memakai enggak kalah stunning. Karena lebih santai, jadi cocok untuk yang kencan di mall atau kafe. Jangan lupa tambahkan aksesoris seperti kalung atau gelang berwarna gold.

 

Lace Dress Zooey Deschanel

Kalau baju yang dipakai polos dan hanya satu warna, baju berbahan lace bisa menutupi kesan polos yang ada. Warna putih seperti yang dipakai Zooey imut banget. Pas untuk yang punya rencana kencan romantis piknik di taman atau hanya sekadar makan malam. Tapi hati-hati untuk yang berbadan gemuk, karena efek lace dari baju bisa membuat si pemakain baju terlihat makin penuh.

 

Classy Leighton Meester

Yang mau pergi kencan ke restoran yang formal, dress classy yang dipakai Leighton Messter bisa dijadikan inspirasi. Warnanya pun lebih hangat dibanding pink atau merah. Bagian baju yang mengembang di daerah pinggang bisa membuat kita seperti princess. Dress seperti ini cocok untuk yang punya badan tinggi.

 

(atifa, foto: youknowyoulovefashion.com, dulcetfashion.com, prommafia.com)

 

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN