Fashion

DIY: Glitter Shoes

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Selasa, 12 Maret 2013

DIY: Glitter Shoes

Cat kuku metallic dan glitter menarik perhatian dunia fashion. Mulai dari kesan mewah sampai retro, bisa kita dapatkan saat memakainya. Enggak cuma kuku kita aja yang hadir dengan warna metallic dan aksen glitter, lho. Kita juga bisa menyulap sepatu lama kita lebih sparkling dengan sentuhan glitter!

 

Tools:

Sepasang sepatu

Lem kain

Glitter

Kuas cat ukuran kecil

 

Steps:

1. Gunakan kuas untuk mengoleskan lem kain ke sebagian permukaan sepatu. Pastikan lem yang dioleskan cukup tebal, biar glitter bisa menempel rata dengan baik

 

2. Taburkan glitter di atas permukaan sepatu yang sudah kita lapisi lem, tunggu sampai mengering

 

3. Ulangi proses tadi, sampai seluruh permukaan sepatu selesai dilapisi lem dan glitter. Voila! Sepatu glitter kita siap dipakai!

 

Tips:

Setelah seluruh sepatu selesai tertutup glitter dan sudah mengering sempurna, kita bisa mengecek kembali detail yang terlewatkan dan memperbaikinya seperti langkah diatas. Awalnya, sangat memungkinkan glitter pada permukaan luar sepatu akan berjatuhan, karena sifatnya seperti serbuk.

 

Tapi setelah beberapa kali pemakaian,  kita enggak perlu khawatir lagi dengan hal yang satu ini. Karena nantinya, sepatu kita tetap tampil cantik dengan glitter yang menempel pada seluruh bagian sepatu. Dan kita bisa memakainya saat hang out ataupun pesta dengan nyaman dan pede.

 

(lana/sekar, foto: abeautifulmess.com)

 

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN