Fashion

DIY: Contrast Cap Toe Sneaker

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Rabu, 6 Februari 2013

DIY: Contrast Cap Toe Sneaker

Bikin sneaker hitam kita tampil makin keren. Gampang kok, dengan cara yang simple dan alat-alat yang bisa kita temukan di sekitar kita. Yuk, coba!

 

Alat yang dibutuhkan:

  • Sneaker hitam
  • Cat metallic gold
  • Lakban
  • Piring plastik
  • Kuas ( ukuran sedang)
  • Koran bekas

 

Caranya:

1.    Gunakan Koran bekas sebagai alas, untuk mengantisipasi agar lantai enggak kotor atau terkena cat.

2.    Tuangkan cat ke piring sesuai kebutuhan.

3.    Mulai tempelkan lakban pada sepatu, untuk membatasi bagian sepatu yang ingin kita warnai dengan cat. Lakukan di kedua sepatu.

4.    Saatnya mewarnai sepatu dengan cat menggunakan kuas. Sapukan hingga merata sempurana, enggak perlu langsung menggunakan cat hingga berkesan tebal, cukup tipis saja hingga rata, karena jika diperlukan, kita bisa mengulang proses mewarnai, tapi kita harus menunggu hingga pewarnaan pertama mengering, baru ulangi.

5.    Setelah benar-benar kering sempurna, angkat lakbannya.

 

Selesai deh... Kita bisa mix sepatu 'baru' kita dengan sporty dress yang lagi hits atau chambray di padukan dengan boy shorts yang lagi banyak dipakai para seleb, bakal jadi tampilan yang seru!

 

(sekar, foto: )

 

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN