Fashion

Cute with Red Dress

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Senin, 22 Juli 2013

Cute with Red Dress

Warna yang satu ini memang bikin efek cerah buat kulit kita. Dari yang berkulit gelap sampai terang pun cocok memakai warna merah. Dress warna merah juga bikin kesan glamor waktu kita pakai ke pesta, tapi bisa membuat kesan santai juga waktu kita pakai buat menghabiskan waktu weekend ini.

 

Shirt dress

Dress yang potongannya mirip kemeja ini cocok buat dipakai waktu kegiatan santai. Padukan shirt dress merah kamu sama boots dan kaca mata hitam favorit buat penampilan yang cenderung boyish. Biarkan rambut kamu tergerai, girls.

 

Lace

Memakai dress dengan bahan lace harus hati-hati, terutama buat yang berbadan gemuk. Soalnya lace bakal membuat kita terlihat gemuk. Dress berbahan lace ini cocok buat kita pakai ke acara semi formal ataupun formal. Padukan sama heels berwarna netral ataupun merah, plus clutch simpel yang bisa memuat barang penting kamu.

 

Kotak-kotak

Dress kotak-kotak berwarna merah ini cocok dipakai waktu kita mau menghabiskan waktu di taman sambil berpiknik, lho. Padukan sama ballet flat shoes dan sling bag. Kepangan rambut pasti bikin penampilan kita tambah manis!

 

Sabrina

Buat yang senang sama gaya boho, dress merah dengan bagian kerah sabrina cocok buat dicoba, lho. Kita bisa menata rambut kita dengan belah tengah dan mengikatnya ke belakang. Dress ini juga bisa kita padukan sama wedges dan clutch warna senada.

 

(lana, foto: ellecanada.com, tumblr.com, stylesnooperdan.com, reveal.co.uk, posh24.com, glamourmagazine.co.uk)

 

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN