Fashion

Cross Body Bags Inspiration

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Selasa, 17 September 2013

Cross Body Bags Inspiration

Dibandingkan sama tas lain, cross body bag punya banyak kelebihan yang bikin kita jatuh cinta memakainya. Selain bikin pede, cross body bag membuat kita merasa lebih aman, soalnya kita menaruh tas pada bagian depan. Kita juga lebih nyaman memakai cross body bag dibandingkan membawa clutch. Lebih asyiknya lagi, cross body bag bisa cocok sama semua outfit kesukaan kita.

 

Pilih panjang yang tepat

Karena tas ini bakal melingkar di pundak dan tubuh kita, kita perlu memilih tas dengan strap yang panjangnya pas. Buat strap yang bisa diatur sendiri, sih, enggak masalah, tapi terkadang ada yang enggak bisa diatur sama sekali panjang-pendeknya.

 

Bentuk dan model

Kayak tas lainnya, kita juga bisa memilih bentuk cross body bag kesukaan kita. Bentuk persegi panjang memang paling umum dan bisa dipadu-padankan dengan gampang. Tapi, enggak ada salahnya kalau kita mau mencoba bentuk lain, kayak lingkaran. Pasti bakalan lebih playful.

 

Ukuran

Kebanyakan seleb memakai cross body bag berukuran kecil, sebagai pengganti clutch. Kita juga bisa memakainya kalau memang lagi enggak harus membawa barang bawaan terlalu banyak. Cross body bag berukuran kecil juga bisa menunjukan bentuk tubuh kita, girls. Kalau mau memakai cross body bag berukuran agak besar, sesuaikan juga sama bentuk tubuh kamu, ya.

 

Warna

Cross body bag dengan warna cerah, kayak warna-warna neon bakalan memberikan efek cerah juga sama penampilan kita. Buat 'infestasi' jangka panjang, kita bisa memilih warna netral, kayak hitam, cokelat dan putih.

 

Show your style!

Berbagai model cross body bag bisa mencerminkan gaya kita, lho. Buat penampilan klasik, kita bisa memilih vintage leather satchel bag. Kalau kita suka terlihat edgy, tas dengan studs dan fringe bakalan melengkapi penampilan kita. Kayak gimana pun penampilan kita, cross body bag bakal menambah kesan oke, kok.

 

(lana, foto: tumblr.com, elle.com, xssatstreetfashion.com, huffingtonpost.com, fashionbloodhound.com, tallskinnyrich.com, lilsugar.com, tumblr.com)

 

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN