Fashion

Cool Ways To Wear Chambray Shirt

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Selasa, 12 Maret 2013

Cool Ways To Wear Chambray Shirt

Saatnya kemeja denim look-a-like, jadi salah satu item wajib di lemari kita. Enggak cuma jadi favorit buat para fashionista dan selebriti seperti Alexa Chung, Ashley Greene dan masih banyak lagi, chambray bisa jadi statement outfit kita. Bahannya yang lebih tipis dari jeans, jadi keunggulan tersendiri buat chambray. Kalau selama ini kita sulit mix 'n match kemeja jeans karena iklim tropis yang cenderung panas, chambray bisa jadi pilihan. Terbukti, kita bisa bebas memadukannya dengan beragam outfit lainnya, yuk, intip!

 

Leather touch

Sentuhan kulit bakal membuat kesan grungy dan edgy buat penampilan kita. Enggak cuma jaket kulit, kita juga bisa mencoba rok atau celana kulit buat dipadukan dengan chambray. Biar enggak menampilkan kesan berlebihan, cukup pakai salah satu dari tiga items tadi.

 

Bring on your skirt

Rok dengan berbagai motif yang kita suka, bisa jadi pasangan yang cocok buat chambray. Buat mendapatkan penampilan girly, kita bisa menggunakan heels atau ballet flats. Atau, kita juga bisa memakai boots kalau kepengin menambahkan kesan boyish. Enggak hanya rok bermotif, rok polos pun menarik buat dicoba.

 

Pullover sweater

Selain bisa dipadukan dengan rok, chambray juga cocok dipakai sama sweater. Perpaduan ini umumnya memang sering digunakan dengan kemeja dan bikin efek preppy buat pemakainya. Kita juga bisa bermain pada motif sweater, seperti motif najavo yang sekarang masih 'in' dan bisa jadi pilihan.

 

Black jeans

Gabungan chambray dan jeans hitam bisa disebut sebagai padu padan yang paling 'aman'. Kita bisa memakainya tanpa terlihat membosankan, tinggal tambahkan sepatu bermotif yang senada dengan penampilan. Boots juga bisa kita lirik sebagai pilihan, lho.

 

Denim on denim

Chambray dan denim merupakan perpaduan yang menarik, kalau kita pintar memilih warna keduanya. Kalau chambray dan denim yang kita pakai sewarna, pastikan kita menambah satu fashion item lagi di atas chambray kita. Misalnya, dengan menambahkan blazer atau cardigan.

 

(lana/sekar, foto: vanessajackman.blogspot.com, pinterest.com, streetpeeper.com, realbeauty.com, fleur-d-elise.net)

 

author :

Astri Soeparyono

Digital Content Producer untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN