Fashion

Cool DIY Accessories

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Kamis, 10 Januari 2013

Cool DIY Accessories

Tahun 2013 adalah tahun pembuktian buat kita semua. Kalau kita memang suka beragam macam aksesori, saat ini adalah saatnya untuk membuktikan kalau kita enggak cuman bisa memilih dan membelinya saja, tapi juga bisa membuatnya sendiri. 

Hari ini bisa jadi hari yang tepat untuk belajar bikin aksesoris favorit kita. Dan ini ada 5 video tutorial D.I.Y aksesoripilihan yang boleh banget kita coba.

 

Super Quick Flower Tutorial

Punya tumpukan kain dengan motif keren dan enggak tau mau diapakan? Kita bisa mengubah tumpukan kain tersebut menjadi aksesori keren. Cukup siapkan kain, lem tembak, dan juga sedikit imajinasi kita.

 

DIY Neon Pink Collar Necklace 

Warna Neon sempat jadi trend di 2012 lalu, dan mungkin masih bisa terlihat keren di tahun 2013 ini. Jadi kita bisa mengubah benang-benang nylon menjadi kalung yang keren untuk hang out atau sekedar jalan-jalan di mall.

 

DIY Inspire Necklace

Udah bisa bikin bunga dari kain? Kenapa enggak coba bikin jadi kalung. Dengan bantuan sedikit kain yang panjang juga tangan yang bisa menjahit, kita bisa membuat kalung cantik ala majalah.

 

Dip-Dye Accessories

Kalau kita pengin banget punya aksesori dengan konsep warna warni ombre mungkin tips ini bisa kamu contoh. Dengan menggunakan aksesoris yang sudah enggak kita pakai lagi. Cukup gunakan kapas dan nail polish

 

The Button Projects

Nemu kumpulan kancing yang beragam dan bingung mau diapakan? Yuk coba bikin aksesoris dari itu. Cukup membutuhkan kancing, lem, dan yang beberapa cincin bekas atau peniti besar. Selain bisa jadi cincin, kancing-kancing bekas ini juga bisa jadi broche keren yang bisa disematkan di kaus kita.

 

Biar lebih seru lagi nonton atau download videonya, pastikan kalau gadget kita menggunakan prosessor pintar 3G+Snapdragon.Biar belajar via video online-nya tidak terputus-putus dan bikin bete. Karena dengan prosessor Snapdragon, gadget kita bisa lebih bekerja lebih cepat dan baterai pun lebih tahan lama. So, Selamat mencoba ya girls, jangan sungkan-sungkan untuk mamerin aksesori hasil karya kamu ke @onyikawanku ya!

 

(gita, foto: tumblr.com)

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN