Fashion

Colorful Hijab Like Dian Pelangi

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Kamis, 30 Mei 2013

Colorful Hijab Like Dian Pelangi

Siapa yang enggak tahu Dian Pelangi? Cewek cantik kelahiran tahun 1991 ini udah punya segudang prestasi. Dian adalah anggota termuda APPMI (Asosiasi Perancang dan Pengusaha Mode) sejak tahun 2008. Karya-karya Dian udah pernah dipamerkan di beberapa kota di dunia. Diantaranya adalah Kuala Lumpur, Singapura, Kairo, Abu Dhabi, Pakistan, Amman, Budapest, Praha, Belgrade, London, Melbourne, Perth, hingga Paris. Wiiih!

 

Dian juga terkenal dengan gaya hijabnya yang keren. Bisa dibilang, Dian-lah salah satu tokoh muda Indonesia yang sukses menginspirasi banyak anak muda lainnya supaya enggak takut berhijab. Berhijab juga bisa keren dan gaya kok!

 

Makanya, coba contek gaya Dian, yuk, dengan mengikuti tips berikut ini:

 

Colorful

Colorful adalah ciri khas Dian dalam bergaya. Meski Dian sering menggunakan lebih dari tiga warna dalam penampilannya, kita enggak bakal sakit mata melihatnya. Kuncinya adalah memadupadankan  warna yang masih satu tone. Misalnya, untuk tone warna-warna cerah, kita bisa memadupadankan warna kuning, pink dan biru muda.

 

Tie dye

Dian Pelangi sempat bikin motif tie dye (jumputan) nge-hits banget. Dian memakai motif itu untuk kerudung, shawl, rompi atasan sampai bawahan.

 

Padukan dengan polos

Dalam satu kali penampilan, Dian biasanya memakai hanya satu fashion item bermotif tie dye. Kemudian Dian memadukan motif tie dye itu dengan item lain yang polos. Misalnya, cardigan tie dye dengan rok panjang dan kerudung polos.

 

Match color

Dian memperhatikan warna pada motif pakaian yang dia gunakan. Misalnya, kalau dalam motif tie dye  yang dia gunakan ada warna kuningnya, maka item lain seperti celana atau kerudung yang dia pakai juga berwarna kuning. Itulah sebabnya, kita enggak pernah 'sakit mata' melihat penampilan Dian.

 

Gampang kan girls? Nah, kalau penasaran sama penampilan keren Dian yang lainnya, dateng yuk ke  Jakarta Islamic Fashion Week (JIFW) 2013 yang diselenggarakan dari tanggal 26 sampai 30 Juni mendatang!

DI JIFW 2013 nanti, ada berbagai exhibition, tutorial make up, talkshows keren soal busana hijab dan banyak lainnya.  Pokoknya enggak bakal rugi deh!

 

(dea, foto: dianrainbow.blogspot.com)

 

 

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN