Fashion

Colorblock Hijab Inspiration

Published by : Marti Posted on : Selasa, 26 November 2013

Colorblock Hijab Inspiration

Warna neon memang sedang in sekarang. Buat kita yang memakai hijab, enggak ada salahnya untuk mencoba mengikuti tren ini. Termasuk, menggabungkan beberapa warna sekaligus atau colorblocking. Tapi, kita harus hati-hati, girls. Intip, yuk, cara mix and match yang pas biar enggak terlihat over.


Warna Netral

Kalau kita enggak terlalu pede dengan colorblocking ini, memakai satu warna neon sudah cukup membuat kita jadi pusat perhatian. Kita bisa memakai hijab dengan warna yang sangat kontras dibanding pakaian. Atau, kita bisa memakai warna neon di atas warna pastel atau netral, girls.


Printed Hijab

Baju berwarna neon akan semakin seru kalau dipakai bareng printed hijab, girls. Kalau enggak pengin terlihat terlalu ramai, kita bisa mengakalinya dengan hijab bermotif dengan warna yang enggak terlalu berbeda dengan total look. Plus, outerwear berwarna netral dan lembut untuk meredam warna neon. Cool, isn't it?

 

More And More Colors

Dua warna aja udah biasa, girls. Dengan mengikuti tren colorblocking ini, kita bisa bermain sampai empat warna sekaligus. Biar enggak terlihat terlalu ramai, cukup memakai satu warna yang sangat menonjol, lalu digabung dengan warna lain yang lebih pastel. Seperti orange tee dan peach hijab. Keren, kan?


Two Colors And Two Prints

Kalau punya percaya diri yang tinggi, seru juga, nih, menggabungkan dua warna dan dua motif sekaligus. Misalnya, celana bermotif geometri yang sama dengan hijab lalu atasan dan outerwear berwarna sama. Biar makin keren, pakai dua warna yang sangat kontras. Dijamin kita akan jadi pusat perhatian.

 

Aksesori Neon

Aksesori juga bisa membuat kita tampil outstanding. Apalagi kalau aksesori tersebut berwarna neon dan kontras dengan total look kita. Meski kecil, selama pemilihannya tepat, aksesori bahkan bisa jadi penyelamat penampilan, girls.


Two Tone

Colorblock enggak hanya bisa diterapkan dalam dua item berbeda. Sesekali, kita bisa memakai pakaian dengan dua warna dalam satu item. Biar makin keren, pilih pakaian dengand ua warna yang sangat kontras. Hijab dalam dua warna sekaligus juga keren, girls.

 

(iif. foto: beautifullyfaithful.com, pinterest.com, thehijablog.com, jobspapa.com, sadikingani.com, hijabmelody.com)

 

author :

Marti

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN