Fashion

Casual Look With Red Dress

Published by : Marti Posted on : Selasa, 24 Desember 2013

Casual Look With Red Dress

Dress berwarna merah memang sering dipakai untuk acara resmi, tapi kita bisa kok memakai dress ini untuk tampil kasual. Dengan mix and match yang tepat, plus memilih dress merah yang sesuai dengan acara yang ingin kita datangi, dijamin kita enggak akan terlihat tua atau resmi ketika memakai dress ini. Berani mencobanya, girls?

 

Little Red Dress

Little red dress wajib ada, nih, di dalam lemari kita, he-he-he. Dress ini lumayan mudah, lho, untuk di-mix and match. Biar enggak terlihat terlalu formal, kita enggak perlu menambahkan aksesori lain. Dan, bisa diakali juga dengan memilih sepatu yang terkesan kasual, seperti knee length boots.

 

Perfect Outerwear

Red dress yang sederhana dan enggak dipenuhi motif lain akan membuat tampilan terlalu polos. Karena itu, sebaiknya kita tambahkan outerwear, girls. cukup outerwear sederhana seperti cardigan putih sudah cukup, kok, untuk membuat red dress kita semakin terlihat keren.

 

Simply Red

Pengin tampil seru ketika hangout sama teman atau nge-date sama pacar? Cobain mini dress berwarna merah, girls. Biar terlihat kasual, kita enggak perlu lagi memakai aksesori berlebihan. Cukup aksesori penting aja, seperti mini sling bag dan fedora. Plus, jangan lupa pakai flat shoes. Simpel tapi manis, kan?

 

Rocking With Red

Pengin coba gaya yang berbeda dibanding biasanya? Yuk tampil edgy ala rocker lady dengan red dress. Kita bisa memilih maxi dress atau midi dress berpotongan sedikit longgar. Dan, tinggal ditambahkan dengan outerwear aja, seperti black leather jacket, classic blazer, atau coat. Dan, lupakan high heels karena kita bisa memakai dress ini dengan sneaker atau running shoes untuk menambah kesan edgy.

 

Red Androginy

Red dress juga cocok untuk kita yang biasa tampil tomboy tapi pengin terlihat sedikit feminin. Kita abisa memlih midi dress yang jatuh di bawah lutut dan menambahkan outerwear seperti coat, blazer, atau jaket. Agar kesan tomboy makin terasa, kita bisa memakai kemeja atau sweter yang diikatkan di pinggang. Cool.

 

Quirky With Red

Enggak mau tampil biasa aja? Yuk tonjolkan sisi quirky kita dengan red dress bermotif seru. Setelah itu tinggal memakai coat atau blazer berwarna senada dengan motif baju kita, girls. Untuk menambah kesan quirky, kita bisa memakai sepatu dengan long sock. Kaos kaki yang dipakai bisa sewarna dengan dress, yaitu merah, atau sewarna outerwear yang dipakai.

 

(iif. foto: heelsandpeplum.com, clarabelleblog.com, reveal.co.uk, posh24.com, lookbook.nu, whowhatwear.com)

 

author :

Marti

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN