Fashion

Cara Keren Keluar Rumah Pakai Baju Tidur Ala Iggy Azalea

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Jumat, 14 November 2014

Cara Keren Keluar Rumah Pakai Baju Tidur Ala Iggy Azalea

Ups, baru-baru ini Iggy Azalea ketangkep kamera paparazzi keluar rumahnya pakai baju tidur! Tapi ternyata, rapper asal Australia ini tetap kelihatan keren kok. Apa saja ya rahasia gaya Iggy bisa tetap keren pakai piyama gitu?

 

Coba deh perhatikan gaya Iggy di foto ini. Kunci utama dari gayanya adalah tambahan selain baju tidurnya, yaitu : rambut cepol berantakan, branded slippers, sama kuku hasil manipedi. Penasaran?

 

(Baca juga : Tiru Gaya Casual Ala Iggy Azalea)

 

 

 

 

Rambut Cepol Berantakan

Messy hair bun atau rambut cepol berantakan adalah salah satu tren rambut saat ini. Kalau dilihat memang Iggy kayak bangun tidur ya. Tapi, rambut model ini memang cocok dipakai keluar rumah apalagi kalau kita buru-buru. Enggak sampai 5 menit kita udah bisa bikin rambut kayak gini tanpa sisiran. Keren kan?

 

 

 

T-Shirt Bergambar

Full printed t-shirt atau t-shirt bergambar adalah salah satu cara gimana kita enggak kelihatan pakai piyama banget. Banyak dari kita sering tidur pakai kaos yang kita pakai dan bukan piyama. Nah, kalau mau jalan-jalan pas bangun tidur mending pakai kaos yang gini ya.

 

(Baca juga : Stylish With Band T-Shirt)

 

 

 

Celana Piyama Bermotif

Pada tau enggak sih kalau pajamas pants atau celana piyama termasuk salah satu alternatif street style yang banyak dipakai? Ini gara-gara celana piyama terbuat dari bahan yang nyaman dan motifnya lucu-lucu. Nah, biar pede jalan keluar rumah pakai piyama, coba deh pakai celana yang bermotif. Jangan biarkan celana tidur kamu berwarna polos.

 

 

Sendal Rumah Ber-merk

Jangan cuma sepatu lari atau sepatu main kita aja dong yang ber-merk. Sekali-kali kita juga harus punya sendal yang ber-merk. Buat apa? Buat kalau kita mau pergi keluar rumah pakai piyama kayak gini. Sendal yang oke bakal mendompleng penampilan kita yang keseluruhan memang baru bangun tidur.

 

(Baca juga : Inspirasi Mix&Match Sandal Jelly Simple Buat Outfit Casual)

 

 

Kuteks Atau Kuku Hasil Manipedi

Ada baiknya kita jangan menghapus kuteks pada malam hari sebelum tidur. Jadi, ketika bangun pagi, kita masih punya cadangan gaya oke pas mendadak mau keluar rumah. Coba deh perhatikan kuku kaki Iggy, kayaknya masih ada hasil manipedi kemarin tuh!

 

(arsi, foto : dialymail.co.uk, brit.co, polyvore.com, revitalizedayspalg.com)

author :

Astri Soeparyono

Digital Content Producer untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN