Fashion

Cantik Pakai Jelly Shoes Saat Hujan

Published by : Marti Posted on : Sabtu, 12 April 2014

Cantik Pakai Jelly Shoes Saat Hujan

Cuaca enggak menentu bikin sepatu kita cepat rusak karena sering kehujanan. Selain rusak, kaki kita juga kotor karena becek. Biar aman, pilih saja jelly shoes cute buat aksesori penampilan kita. Meski terbuat dari karet, memakainya nyaman banget lho girls. Dan gampang banget perawatannya. Jelly shoes mana yang jadi favorit?

 

Boots Transparan

Banyak lho jelly shoes transparan yang oke dipakai saat hujan. Ada yang ombre, polos dan bermotif. Supaya penampilan enggak biasa pakai kaos kaki warna warni atau motif lucu biar penampilan sepatu makin oke.

 

Wedges

Yang senang pakai wedges, bisa pilih bagian sepatu tertutup agar kaki enggak kotor saat hujan. Sepatu jelly wedges banyak banget modelnya lho. Supaya gaya kita makin seru, pilih sepatu warna pastel dan padukan dengan dress girly.

 

Boots

Sepatu boots enggak selalu identik sepatu hujan biasa. Boots jelly shoes unik dan lucu-lucu lho. Enggak kalah stylish dari boots biasa. Contek saja gaya boots studed satu ini nih. Makin edgy deh gaya kita saat memakainya.  

 

Platform

Keren enggak sepatu platform satu ini? Sepatu platform cocok banget dipakai saat casual maupun formal. Gaya platform bisa disesuaikan kondisi dan event lho. Kalau mau santai, bisa pakai platform kayak dua sepatu ini.

 

Flat

Yang pengen aktivitas nyaman bahkan saat hujan. Bisa pilih sepatu datar atau flat shoes. Dengan sepatu datar kita bisa aktif bergerak tanpa khawatir rasa lelah atau sakit akibat terlalu lama berdiri. Mau lari seharian saat hujan? Enggak masalah tuh!

 

High Heels

Seru deh pakai sepatu jelly berhak tinggi. Sepatu jelly jenis high heels paling mudah dicari saat berbelanja di pasaran. Produknya beragam, motif dan warnanyapun enggak kalah keren dari sepatu lain. Kita bisa padukan dengan kaos kaki warna warni atau motif favorit biar makin lucu.

 

 

(stefanie, foto: ebay.com, 9channel.com, fora.mtv.ca, aliexpress.com, saraisinlovewith.blogspot.com)

 

author :

Marti

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN