Fashion

Cantik Dengan Cocktail Ring

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Selasa, 23 Juli 2013

Cantik Dengan Cocktail Ring

Sudah mempersiapkan penampilan kita untuk silahturahmi di hari Lebaran? Kalau kita enggak punya baju baru enggak perlu sedih. Kita bisa tetap terlihat cantik dengan menggunakan cocktail ring. Percaya, deh.

 

Cocktail ring adalah cincin berhiaskan batu besar. Biasanya cincin ini terbuat dari batu berlian dengan karat yang besar dan mahal. Tapi sekarang sih sudah banyak banget cocktail ring yang enggak terbuat dari batu berlian. Motif dan modelnya macam-macam, harganya pun sudah terjangkau oleh kantong kita.

 

Warna gelap

Cocktail ring memang ukurannya lebih besar dari cincin biasa. Tapi tetap aja kalau pakai yang terlalu besar enggak keren. Usahakan ukuran batu cincin enggak lebih dari dua kali ukuran jari tangan kita, ya. Untuk motif dan model bisa dipilih sesuai selera. Paling aman sih kita pilih batu dengan warna-warna gelap. Sekarang juga sudah banyak cocktail ring dengan motif lucu-lucu seperti motif binatang. Cari yang cocok dengan selera.

 

Satu cocktail ring

Karena ukuran cocktail ring sudah besar dan sudah cukup menyolok maka enggak perlu pakai aksesori yang terlalu banyak. Kalau mau kita bisa pakai satu cincin sederhana dan satu cocktail ring. Seperti gayanya Demi Lovato.

 

Jari cantik

Jangan lupa perhatikan juga keindahan jari tangan kita. Manicure is a must. Malu dong cincinnya udah keren tapi jarinya buluk.

 

Matching dengan nail art

Boleh juga kita padukan cocktail ring dengan nail art yang seru.

 

Padukan dengan gelang

Kita bisa memadukan cocktail ring dengan gelang cute juga, seperti yang dipakai Katy Perry.

 

 

(muti, foto: jusjared.com, bubblespop.com)

 

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN