Fashion

Boots Untuk Semua Bentuk Tubuh

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Selasa, 13 Agustus 2013

Boots Untuk Semua Bentuk Tubuh

Setiap cewek paling enggak wajib punya satu boots yang keren. Sepatu jenis ini bisa dipakai untuk semua orang, asal  kita tahu jenis boots apa yang cocok dengan bentuk tubuh kita. Dan yang paling penting adalah pede. Wearing boots is all about the way you walk.

 

Ankle boots

Jenis angkle boots merupakan boots yang paling populer dan favorit semua orang karena cocok dengan semua bentuk tubuh. Boots jenis ini juga paling gampang dikombinasikan dengan jenis pakaian apa pun, mulai dari celana jeans, rok atau rok terusan.

Spesial tips:

Karena jenis boots ini tingginya sampai di bagian atas pergelangan kaki, untuk cewek pendek harus hati-hati karena akan memfokuskan pada kaki kita yang pendek, jadi harus memilih boots yang benar-benar pas di kaki jangan sampai terlihat kebesaran seperti pinjam sepatu orang. Hi-hi-hi. Kita bisa kombinasikan dengan skinny jeans atau legging yang warnanya sama dengan ankle boots untuk memberikan kesan jenjang pada kaki. Boleh juga pakai rok tapi jangan rok midi ya karena tubuh kita makin akan tenggelam dalam baju dan angkle boots.

 

Calf-length boots

Boots sebetis ini paling cocok buat cewek tinggi karena dia akan 'memotong' tinggi badan. Jenis boots ini juga memberikan kesan betis jadi lebih besar, jadi kalau punya betis yang agak besar pilih calf-length yang ketat di bagian betis dan jenis kulit sepatunya enggak kaku.

Special tips:

Calf-length boots paling cocok dipadukan dengan skinny jeans atau legging. Sebaiknya skinny jeans dan legging dimasukkan ke dalam boots, ya.

 

Calf-length boots boleh juga dipakai oleh cewek pendek, asal punya betis yang kurus. Pilih calf-length boots yang ada haknya agar memberikan kesan lebih tinggi pada tubuh kita yang mungil.

 

Knee-high boots

Boots di atas lutut cocok untuk semua bentuk tubuh. Pendek, tinggi, kurus dan curvy.  Knee-high boots juga membuat kesan kaki menjadi lebih panjang. Kita pun bisa memadukannya dengan segala jenis baju. Seperti legging, rok selutut atau rok terusan.

 

Karena bentuk knee-high boots ini udah menonjol dibutuhkan kepedean yang lebih saat menggunakannya. Maklum deh, kita tinggal di Indonesia di mana tradisi menggunakan boots belum seumum di luar negeri. Sebenarnya knee-lengh boots ini enak banget dipakai saat musim hujan karena dia melindungi kaki dan membuat kita tetap hangat saat berjalan menembus hujan badai.

Special tips:

Untuk kita yang pendek atau berbetis besar, perhatikan detil dari knee-high boots kita. Cari yang enggak terlalu banyak motif. Kalau ingin sedikit bermotif pilih yang motifnya horisontal sehingga enggak 'memotong' kaki kita.

 

(muti, foto: popscreen.com, womenbuying.com, glamcheck.com)

 

 

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN