Fashion

Bettie Page Bangs

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Minggu, 23 Juni 2013

Bettie Page Bangs

Poni super pendek sempat jadi salah satu trend rambut yang digilai banyak awak fashion. Poni seperti itu disinyalir terinspirasi dari Bettie Page bangs.

 

Bettie Page sendiri adalah seorang model Amerika yang terkenal di tahun 1950an gara-gara gaya pin up-nya. Bahkan dia dijuluki sebagai Queen of Pinups.

 

Meski sosok Bettie mengundang banyak kontroversi gara-gara penampilannya yang super seksi, potongan poninya yang super pendek menginspirasi banyak orang di berbagai generasi dan latar belakang.

 

Sebut saja Katy Perry, Christina Aguilera, Hayley Williams, Beyonce, Krysten Ritter, Grimes, Beyonce sampai blogger terkenal Tavi Gevinson. Semua pernah memakai poni super pendek ala Bettie Page.

 

Tapi, untuk mendapatkan pin up look yang cute dan flirty ala Bettie Page, poni pendek itu enggak boleh dibiarkan 'sendirian'. Simak tips khususnya biar penampilan kita maksimal.

 

Pakai cat eyeliner

Gaya poni ala pin-up Bettie Page itu paling cocok dengan cat eyeliner. Kesannya bakal lebih flirty dan fun. Kalau kita pengin pergi ke tempat atau acara yang lebih formal,  kita bisa pakai bulu mata palsu, biar lebih dramatis.

 

Open pumps

Pakai pumps atau sepatu hak tinggi dengan bagian depan terbuka. Apapun outfit kita, seperti dress, skinny jeans atau shorts, semuanya bikin penampilan keseluruhan kita jadi klasik banget.


Keriting di bagian bawah

Poni Bettie Page kita boleh lurus, tapi rambut bagian bawah kita paling cocok kalau dibikin keriting atau ikal. Enggak perlu terlalu keriting, cukup bagian bawahnya  aja, girls.


Bold Lips

Coba deh aplikasikan lipstik dengan warna-warna menyala seperti pink, merah, atau orange di bibir kita. Penampilan kita makin fun dan flirty!

 

 

(dea, foto: vintagefashionlondon.co.uk, thestylerookie.com, settletimes.com, h-bombwilliams.com, hji.co.uk, whattoseeinberlin.com)

 

Tags : bettie page poni

author :

Astri Soeparyono

Digital Content Producer untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN