Fashion

Bersihkan Lemari Baju, Yuk!

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Minggu, 23 Juni 2013

Bersihkan Lemari Baju, Yuk!

Hayooo, siapa yang lemari bajunya berantakan dan kepenuhan? Kadang kita enggak sempat membereskan baju yang enggak jadi kita pakai, alhasil lemari baju jadi berantakan, deh. Mumpung ada waktu liburan, kenapa enggak beresin sekarang?

 

Pakaian yang kekecilan

Biasanya pakaian yang sudah kekecilan ini ada di tumpukan bawah atau punya spot khusus di lemari kita. Daripada cuma bikin penuh lemari mendingan keluarkan mereka. Kita bisa menyumbangkannya buat korban bencana atau ke panti asuhan, jangan lupa pilih yang masih bagus dan layak pakai, ya.

 

Baju belum pernah dipakai

Jangan bilang kamu suka belanja baju, tapi enggak suka memakainya. Baju-baju yang belum pernah dipakai itu sebaiknya segera kita pakai girls. Sayang banget sudah beli mahal-mahal enggak dipakai. Taruh baju-baju ini di tumpukkan atas, jadi mau enggak mau kita bakal lebih sering melihatnya dan kepengin memakainya. He-he-he.

 

Seragam sekolah lama

Kalau kita sudah lulus dari sekolah atau naik kelas tapi baju-baju sudah pada enggak muat lagi, kita bisa melakukan hal yang sama kayak poin 'Pakaian yang kekecilan'. Lagipula, buat apa pula kita menyimpan seragam lama kalau enggak terpakai?

 

Baju yang enggak kita suka

Kadang kita merasa bosan sama satu baju dan enggak suka memakainya lagi. Daripada numpuk dalam lemari, mending kita rencanakan garage sale sama teman-teman atau memberikan baju ini ke adik atau sahabat kita. Siapa tau mereka suka.

 

Kelompokan baju

Buat memudahkan kita mengambil baju dan biar enggak berantakan lagi, kelompokkan baju berdasarkan pemakaiannya. Misalnya, susun baju main, baju rumah, seragam sekolah dan baju formal dalam tumpukan berbeda.

 

(lana, foto: weheartit.com)

 

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN