Fashion

Bentuk Ciri Khas Fashion Kita, Yuk!

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Kamis, 21 November 2013

Bentuk Ciri Khas Fashion Kita, Yuk!

Merasa belum punya ciri khas dalam berpakaian, girls? Sebenarnya setiap cewek punya kepribadian berbeda-beda dan punya kekuatan masing-masing dalam berekspresi lewat fashion. Buat kita yang merasa belum punya ciri khas itu, mungkin kita memang belum menemukannya. Tenang-tenang, kita bisa menemukannya lewat poin-poin ini, kok.

 

Fashion icon

Ada seleb yang kamu kagumi cara berpakaiannya, girls? Kadang kita enggak sadar menyukai gaya berpakaian seleb tertentu dan menirunya dalam kehidupan sehari-hari. Coba mulai sadari hal itu dan pelajari gaya dari fashion icon kita ini. Hal ini bisa kita jadikan panduan buat menemukan karakter fashion kita.

 

Karakter diri kita

Selera kita dalam memilih fashion icon pasti enggak jauh dari karakter asli diri kita. Kita enggak mungkin memilih seseorang atau sesuatu yang enggak kita sukai. Kalau kita memang enggak terlalu memahami karakter diri kita, coba tanya teman-teman dekat soal gaya kita. Pasti ada satu kekuatan yang bisa kita tonjolkan, deh.

 

Warna kesukaan

Beberapa warna yang menghiasi lemari kita merupakan cerminan dari diri kita. Warna juga sudah termasuk karakter, lho. Dengan menyadari pilihan-pilihan warna yang kita sukai, kita juga sudah selangkah lebih maju dalam memahami ciri khas gaya kita sendiri.

 

Fashion item yang mewakili kita

Buat membentuk karakter dari gaya kita, pasti ada beberapa fashion item kunci yang selalu kita gunakan. Misalnya, sehari-hari kita enggak bisa lepas dari chelsea boots dan punya sampai beberapa pasang sepatu dengan model ini. Nah, kemungkinan besar sepatu yang satu ini memang fashion item yang jadi kunci penampilan kita.

 

Jangan takut bereksperimen

Kadang kita takut kehilangan karakter sendiri waktu mencoba-coba meniru salah satu fashion icon. Enggak usah takut buat melakukan itu, soalnya coba-coba ini termasuk proses pembentukan ciri khas kita juga.

 

(lana, foto: weheartit.com)

 

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN