Fashion

Be Creative with Sarong!

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Selasa, 19 Februari 2013

Be Creative with Sarong!

Pada pagelaran Indonesia Fashion Week 2013 yang diadakan minggu lalu, tema sarong kembali diangkat. Hal ini dilakukan agar kita lebih mengenal dan mencintai kain khas budaya Indonesia ini, seperti layaknya batik yang sudah semakin dikenal hingga masyarakat dunia.

 

Meskipun acara IFW 2013 sudah berakhir, tetapi bukan berarti kecintaan dan kepedulian kita terhadap kain sarong juga ikut berakhir, dong, he-he-he... Ternyata, sarong atau sarung enggak hanya bisa dipakai dengan cara diikat di pinggang aja, seperti yang sering kita lihat pada umumnya, kita juga bisa berkreasi untuk membuat tampilan sarung jadi lebih bervariasi dan keren.

 

Bisa kita jadikan inspirasi nih, tampil memakai sarong saat acara casual maupun formal. Engaak hanya ikut melestarikan, tetapi kita juga bisa tampil lebih stylish, lho, gals! Hal ini ditunjukkan oleh para model yang berlenggok di panggung catwalk pada hari pertama acara IFW 2013 digelar. Yuk, kita intip keseruannya! Dan temukan bagaimana cara yang unik untuk memakai sarong!

 

 

(ella, foto: indonesiafashionweek.com, southbeachswimsuits.com)

 

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN