Fashion

Be A Stylish Biker

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Kamis, 27 Juni 2013

Be A Stylish Biker

Ada yang sehari-hari ke sekolah dan hangout naik motor, girls? Sekarang ini, bukan cuma cowok saja yang bisa naik motor ke mana-mana. Kita juga sebagai cewek enggak dipandang aneh lagi kalau naik motor. Tapi, bukan berarti kita jadi kumal dan enggak stylish gara-gara naik motor, lho. Kita juga bisa naik motor dengan penampilan yang tetap modis.

 

Jaket andalan

Jaket kulit dan jaket jeans cocok banget buat kita pakai buat bepergian naik sepeda motor. Tapi, kedua jaket itu bakal membuat kesan boyish. Buat kamu yang suka tampil girlie, sweater dan jaket dengan motif lucu bisa jadi pilihan.

 

Sarung tangan imut

Belang gara-gara sering naik motor itu enggak banget. Mendingan kita memakai sarung tangan biar hal itu enggak terjadi. Jangan lupa pilih yang desainnya imut dan senada sama outerwear yang kita pakai.

 

Scarf

Naik sepeda motor di pagi hari dan malam hari pasti bikin kita kedinginan. Makanya, selain memakai outerwear hangat dan sarung tangan, kita perlu scarf buat melindungi leher kita tetap hangat.

 

Sunnies

Kaca mata hitam waktu mengendarai sepeda motor siang hari memang diperlukan. Apalagi kalau siang itu terik dan bikin silau. Biar kelihatan oke, pilih kacamata yang sesuai sama bentuk muka kamu.

 

Gantungan kunci motor

Kunci motor kita enggak pakai gantungan kunci sama sekali? Biar kunci motor kita mudah dikenali dan enggak gampang hilang, coba pakai gantungan kunci imut buat kunci motor kita. Pasti manis!

 

(lana, foto: motorcyclephilippines.com)

 

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN