Fashion

Aturan Penting Saat Dandan Kilat

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Selasa, 5 November 2013

Aturan Penting Saat Dandan Kilat

Ada kalanya kita harus terburu-buru dandan dan tetap pingin terlihat cantik. Ini dia beberapa aturan sederhana yang harus diingat biar enggak saltum dan tetap cantik.

 

Cek bagian belakang

Apa pun baju yang kita pakai, jangan lupa mengecek penampilan dari belakang. Cek apa ada tali atau risleting yang terbuka, noda di bagian belakang baju dan sejenisnya. Ketika kita berjalan di tempat keramaian, pasti orang juga akang melihat bagian belakang kita kan?

 

Membungkuk

Ini wajib dilakukan kalau kita pakai rok pendek. Coba bungkukkan badan dan lihat sependek apa rok kita. Jangan sampai terlalu pendek sehingga paha, belahan pantat apalagi celana dalam kita terlihat. 

 

Jeans warna gelap

Kita perlu punya satu jeans warna gelap favorit. Jeans ini termasuk item fashion yang bisa dipakai di mana saja. Mulai dari yang santai hingga resmi. Kalau mau resmi, kita tinggal gunakan atas yang formal seperti blus satin, baju sequins dan dipadukan dengan aksesori yang feminin. Kalau mau setengah resmi atau kasual bisa pakai kaos, blus bahan katun dan dikombinasikan dengan blazer. Enaknya lagi, jeans itu enggak perlu disetrika. Setelah kering dijemur  langsung bisa kita pakai.

 

Baju andalan

Pasti dong kita punya baju andalan yang membuat kita terlihat cantik dan pede. Ketika terburu-buru dan enggak punya banyak waktu, jangan bereksperimen dengan baju yang ada di lemari ya. Langsung pilih baju andalan itu. Karena kita udah tahu efeknya ketika dipakai.

 

Aksesori

Ketika kita merasa baju yang dimiliki itu-itu saja, kita bisa membuat terlihat seperti baju baru dengan permainan aksesori. Entah itu kalung, gelang, anting, belt. Sepatu dan tas juga bisa menambah nilai plus penampilan kilat kita.

 

(muti, foto: cw.com)

 

 

 

.

 

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN