Fashion

Aturan Fashion Yang Bisa Kita Langgar

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Selasa, 10 Desember 2013

Aturan Fashion Yang Bisa Kita Langgar

Ada banyak aturan fashion yang bisa dilanggar sehingga membuat penampilan kita lebih kinclong dan berbeda dengan orang lain. Cobain, deh.

 

Maxy dress hanya untuk yang tinggi

Uuugh, kata siapa cewek pendek enggak bisa pakai maxy dress? Rahasianya, maxy dress berukuran pas di badan. Usahakan kita menggunakan sepatu berhak sehingga ujung rok enggak menempel ke lantai apalagi sampai menyapu lantai. Pilih juga yang berwarna cerah dan dengan motif tak terlalu besar sehingga memberikan kesan panjang pada tubuh kita

 

Head to toe denim

Memakai jeans dari atas hingga bawah tetap bisa kita lakukan, lho. Rahasianya, gunakan warna jeans yang berbeda-beda, tapi jangan terlalu kontras. Misalnya, celana biru gelap atasannya blus jeans washed yang agak belel. Usahakan kita memasukan blus ke dalam celanan jeans, sehingga terlihat rapi.

 

Bulu-bulu sintetis  terlihat murahan

Pastinya sekarang udah enggak jaman memakai kostum bulu-bulu dari bulu hewan benaran. Kasihan hewannya kan? Tapi banyak yang sering bilang, bulu-bulu palsu atau sintetis terlihat murahan. Kita bisa kayak penyanyi dangdut. Enggak juga, kok. Pilih baju atau jaket yang hanya dengan sedikit aksen bulu. Misalnya pada bagian leher atau pergelangan tangan aja. Dan milih yang warna natural, jangan yang warna-warna.

 

Baju garis-garis bikin gemuk

Tergantung kita memilih seperti apa baju garis-garisnya. Untuk cewek curvy kita bisa memilh baju dengan garis-garis kecil. Bisa juga dengan memilih  garis-garis yang berwarna gelap seperti hitam dan putih.  Kalau kurang pede, bisa kita kombinasikan dengan jaket jeans atau jaket warna gelap Tetap cantik!

 

Emas jangan dicampur dengan perak

Katanya kalau kita memakai aksesori, sebaliknya pilih satu. Pakai emas atau pakai perak. Tapi keduanya bisa kita gunakan secara bersamaan. Sekarang warna kontras makin memberikan efek segar pada penampilan. Biar lebih seru, bisa kita tambahkan aksesoris dari bahan lain, seperti kalung mutiara, kalung dari manik-manik atau bahan lainnya.

 

(muti, foto: dresscorilynn.com, voguequeen.com, celebrityteenscoop.com, lorensworld.com)

 

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN