Fashion

Another Cool Fashion Hijab Bloggers

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Selasa, 4 Juni 2013

Another Cool Fashion Hijab Bloggers

Bingung mencari inspirasi gaya dalam ber-hijab? Contek aja gaya-gaya hijab fashion blogger ternama yang udah nge-hits seperti Indah Nada Puspita, Dian Pelangi, Hana Tajima Simpson, Dina Torkia dan Yuna Zarai.

 

Tapi tahu enggak girls, enggak cuma mereka aja, lho, fashion blogger yang gayanya oke banget buat kita tiru. Simak, yuk, beberapa hijab fashion blogger lainnya!

 

Tea Noir

Tea Noir adalah fashion blog buah karya Ilyana, seorang penulis dan blogger asal Singapura dan bersekolah di Australia.  Dibuat tahun 2009, Tea Noir lahir dari rasa frustasi seorang Ilyana terhadap stereotipe gaya hijab muslim yang konon katanya enggak bisa bebas berekspresi.

 

Lepas dari stereotipe itu, ternyata Ilyana sukses menghadirkan gaya berhijab yang enggak ketinggalan jaman tapi tetap syar'i.

 

Masuk ke dalam blog Ilyana, kita enggak hanya bakal melihat cantiknya gaya perempuan ini dalam berhijab. Kita juga bakal melihat tutorial kecantikan, berbagai resep masakan unik, sampai  tempat-tempat cantik yang dikunjungi Ilyana.

 

Yuk, mampir ke: www.tea-noir.net

 

 

A Veil of Modesty

Dalillah Ismail adalah seorang hijab fashion blogger dari Singapura. Begitu memasuki blog-nya, kita langsung disambut dengan gaya Dalillah yang simple, chic dan fresh.

 

Blog Dalillah, A Veil of Modesty pun enak banget buat dijelajahi. Ukuran fotonya besar-besar dan gambarnya clear tanpa filter warna atau editing berlebihan. Kita jadi bisa melihat detil outfit Dalillah dengan sangat jelas.

 

Lihat gaya Dalillah yang fresh, di: www.aveilofmodesty.com

 

 

 

The Faith & Fashion Closet

Memadupadankan rok dengan scarf, tas, aksesori dan atasan memang susah-susah gampang. Tapi, di blognya, The Faith & Fashion Closet, Fatima sukses membuktikan kalau rok bisa dipadupadankan dengan apapun. Termasuk dengan sneakers!  Rok pun akhirnya jadi ciri khas gaya hijab Fatima kemanapun dia pergi.

 

Selain melihat gaya sporty dan kasual Fatima dalam berhijab, di blog ini, kita juga bakal disajikan banyak tutorial tentang membuat berbagai fashion item yang gampang buat ditiru.

 

Simak kreativitas Fatima di www.tffc-byfatimazaahn.blogspot.com

 

 

Nah, girls, enggak cuma mereka aja, lho, yang bisa memadupadankan outfit jadi gaya hijab yang seru. Di  Jakarta Islamic Fashion Week (JIFW) 2013 yang diselenggarakan dari tanggal 26 sempai 30 Juni mendatang, bakal ada inspirasi gaya hijab lainnya yang enggak kalah keren. Pas banget buat kita tiru!

 

Enggak cuma itu, di JIFW yang diselenggarakan di Cendrawasih Hall, Jakarta Convention Center ini, juga bakal ada pameran fashiontalkshow seputar tren hijab, fashion show, dan masih banyak lagi. Seru 'kaaan?

 

 

(dea, foto: tffc-byfatimazaahn.blogspot.com, aveilofmodesy.com, tea-noir.net)

 

 

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN