Fashion

80's Look Ala Annasophia Robb

Published by : Marti Posted on : Selasa, 17 Desember 2013

80's Look Ala Annasophia Robb

Suka nonton The Carrie Diaries, girls? Selain ceritanya yang seru untuk diikuti, fashion ala 80-an yang ada di serial ini juga menarik banget untuk ditiru. Yuk intip gaya andalan Annasophia Robb yang berperan sebagai Carrie Bradshaw dengan gaya dekade 80-an yang penuh volume, warna, dan print seru.

 

Neon Pants

Salah satu ciri khas fashion era 80-an adalah pakaian dengan warna-warna neon. Seperti Carrie yang suka banget memakai pakaian berwarna terang, salah satunya skinny jeans berwarna hot pink ini. Kalau enggak berani memakai banyak warna, kita bisa meniru gaya Carrie yang menggabungkan warna neon seperti hot pink dengan warna klasik seperti hitam dan putih.

 

Play With Colors

Karena warna neon hits banget di era ini, tren colorblock sering jadi panduan para fashionista 80-an, girls. Seperti Carrie yang pede menggabungkan beberapa warna sekaligus. Serunya, nih, kita bisa terlihat playful dengan memakai tiga warna bold sekaligus. Kalau enggak pede, kita bisa mengakali dengan memilih satu warna pastel sebagai penyeimbang.

 

Overall

Overall yang kembali tren di tahun ini sudah ada sejak tahun 80-an. Di salah satu episode The Carrie Diaries, Anna terlihat cute sekaligus santai dengan overall jeans berwarna baby blue dan t-shirt bergambar kartun. Wah, bisa ditiru, nih, girls.


Polkadot Everywhere

Selain bermain warna, cewek 80-an juga suka banget bermain motif. Salah satunya motif polkadot. Di serial ini, Carrie sering banget memakai item dengan motif polkadot, seperti sweter, rok, atau dress. Buat yang suka tampil feminin, motif polkadot ini cocok banget, girls, untuk ditiru.

 

Play With Print

Enggak hanya polkadot, motif lain juga hits banget di dekade ini. Seperti motif floral atau abstrak. Biar makin seru, motif-motif ini hadir dalam berbagai warna neon yang membuat kita terlihat ceria dan playful. Berani mencobanya, girls?


Shiny Metallic

Selain warna neon, pakaian berwarna metalik juga sering dipakai oleh Annasophia Robb di serial ini. Biar enggak terlalu mencolok, Carrie mengakali warna metalik ini dengan menambahkan outerwear berwarna netral. Wah, tips bagus, nih, girls.


Play With Volume

Era 80-an berarti saatnya memakai dress berpotongan lebar yang memberi volume pada tubuh, terutama bagian pinggang ke bawah. Kalau bingung mau ke pesta ulangtahun atau pesta tahun baru nanti, yuk pakai volume dress ala Carrie Bradshaw.

 

(iif. foto: justjared.com, huffingtonpost.com, tomandlorenzo.com, dailymail.co.uk, elleuk.com, celebritystyleguide.com, popsugar.com.au, celebuzz.com)

 

author :

Marti

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN